Di Lhokseumawe, IMSAM Gelar Temu ramah Mahasiswa Baru 2021


-->

Iklan Utama

Di Lhokseumawe, IMSAM Gelar Temu ramah Mahasiswa Baru 2021

_Pimred
Minggu, 14 November 2021

foto bersama pengurus ikatan Mahasiswa Samalanga-Simpang Mamplam pada acara temu ramah Tahunan, 

Peunawa.com l Lhokseumawe - Ikatan Mahasiswa Samalanga - Simpang Mamplam (IMSAM) Lhokseumawe-Aceh Utara, Melaksakan kegiatan Temu Ramah Mahasiswa Baru 2021 dengan tema "Ta Ikat, Ta meupakat, Ta Meusapat, Ta sambong talo syedara" pada (13/11/2021) di Laut Ujong Bate, Lhokseumawe. 

Kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya ketika mahasiswa baru mulai memasuki awal perkuliahan, acara pertama dibuka dengan Opening Ceremony dan penyambutan dari ketua panitia, ketua umum, demisioner IMSAM serta keluarga dari Iksm Ikatan Keluarga Samalanga Simpang Mamplam. 

Ketua Panitia Zicrul Rizal menyampaikan kegiatan kali ini dibalut dengan konsep kekeluargaan yang lebih mendalam dan akan diarahkan oleh mentor tiap tiap kelompok untuk menyampaikan materi tentang kekeluargaan dan tanggungjawab. 

Sesuai dengan tema yang digarap "Taikat" yang berarti kita mengikat, merangkul semua anggota IMSAM, " Ta meupakat" Saling mengajak satu sama lain dalam hal apapun, "Ta Meusapat" selalu untuk berkumpul, bersama - sama di perantauan, "Ta Sambong Talo Syedara" Menyambung tali persaudaraan yang lebih erat lagi, walaupun mereka berasal dsri kecamatan yang sama namun belum tentu semuanya kenal satu sama lain. Lanjutnya

selain itu ketua umum Khairul Fatta mengucapkan Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah mengikuti acara Temu Ramah IMSAM Tahun 2021. 

Acara temu ramah ini di adakan untuk menanamkan rasa kekeluargaan, menjalin  kedekatan antar mahasiswa dengan Alumni dan menjalin kedekatan antar Mahasiswa dengan orang tua yang berasal dari IKSM ( Ikatan Keluarga Samalanga-Mamplam ) untuk menciptakan keharmonisan dan hubungan sosial yang baik antar sesama pengurus dan alumni juga dengan keluarga IKSM. Semoga kedepannya mereka selalu kompak dan terus menjungjung tinggi solidaritas, untuk menuju IMSAM yang satu dan padu, sesuai dengan slogan IMSAM.

Harapannya juga semoga kedepan adik-adik mahasiswa baru ini bisa menjadi kader hebat, mempunyai daya saing yang tinggi agar dapat berguna bagi Nusa dan Bangsa, Imbuhnya. 

Amar Fahmi, Demisioner IMSAM dalam sambutannya berharap dengan kedatangan mahasiswa baru dari Samalanga Simpang Mamplam yang menempuh pendidikan perguruan tinggi di Lhokseumawe Aceh Utara, bisa memberi warna, semangat baru dan juga bisa bekerja sama dalam berbagai hal untuk kemajuan dan membuat IMSAM semakin solid, juga bisa menjadikan IMSAM sebagai organisasi paguyuban yang menjadi percontohan bagi organisasi paguyuban lain. 

kegiatan ini dilanjutkan dengan Penyampain materi dari Mentor, pengenalan struktural IMSAM, Makan bersama hingga membangun keakraban dan seru seruan bermain game bersama.(*)