Kini, Purnama Coffee Hadirkan Kopi Sareng Untuk Penikmat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Kini, Purnama Coffee Hadirkan Kopi Sareng Untuk Penikmat

11/03/2021



Peunawa.com | BIREUEN - Purnama Coffe yang berlokasi di jalan nasional Banda Aceh- Medan, Gampong Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen kini menghadirkan menu baru untuk penikmat kopi.

Menu baru yang dihadirkan Purnama Coffee yang terletak satu komplek dengan Hotel Purnama Bireuen yaitu  Kopi Sareng dan Roastery (Mesin Pengiling Kopi), selain itu di Purnama Coffee penikmat kopi juga dapat menikmati Kopi Sanger pilihan hasil olahan dengan mesin Roastery.

Ibnu Akil (40) Owner Purnama Caffee mengatakan sejak dibuka Cafee yang terletak satu komplek dengan Hotel Purnama Bireuen dulunya belum tersedia kopi sareng. Seiring dengan banyaknya permitaan  Kopi Sareng Purnama Caffee kini hadirkan kopi sare.

"Hari ini kita infokan bahwa sudah tersedia Kopi Sareng di Purnama Caffee,"kata Akil, Rabu (3/11/2021) kepada wartawan pada Grand Opening.

Selain itu di Purnama Caffee juga tersedia menu makanan khas Aceh, Seperti Timphan Sri Kaya, Boh Rom-Rom dan aneka Jus pilihan lainnya.

"Semoga dengan hadirnya Kopi Sareng di Purnama Caffee dapat menjadi memberikan kepuasan bagi penikmati Kopi,"kata Akil. (*)