Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Keamanan


-->

Iklan Utama

Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Dalam Rangka Meningkatkan Keamanan

Jumat, 31 Desember 2021

Bireuen - Dalam Rangka meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman warga masyarakat binaan, Babinsa Koramil 09/Makmur Kodim 0111/Bireuen Serda Andi Agil  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh masyarakat dan Warga desa Lapehan Mesjid Kec.Makmur Kab. Bireuen,  Jumat (31/12/2021).

Pada Komsos bersama tokoh masyarakat tersebut, Babinsa Serda Andi Agil membicarakan tentang keamanan dan ketentraman desa binaan dengan cara mengaktifkan kembali pos Kamling.   

Babinsa menyampaikan bahwa pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan kamanan bagi warga masyarakat serta mencegah dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan desa tersebut.

"Dengan aktifnya Pos Kamling ini, diharapkan kesadaran masyarakat untuk turut serta dalam melakukan pengamanan, supaya keamanan dan ketentraman di lingkungan desa Lapehan Mesjid dapat terjaga," ungkapnya. 

Di Desa Lapehan Mesjid pos Kamling sudah ada, namun sudah lama tidak berjalan untuk kegiatanya. Oleh sebab itu Babinsa mengajak warga masyarakat setempat untuk aktif kembali dalam melakukan kegiatan pos kamling. 

Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat Desa untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar tempat tinggal, agar warga masyarakat bisa tinggal dengan aman, nyaman, tentram dan menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan,(*)