Pengurus IMATABAGSEL Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2021-2022 Resmi Dilantik


-->

Iklan Utama

Pengurus IMATABAGSEL Lhokseumawe-Aceh Utara Periode 2021-2022 Resmi Dilantik

Senin, 06 Desember 2021



Peunawa.com | LHOKSUKON - Dewan Pengawas orgnanisasi Ikatan mahasiswa Tapanuli Bagian selatan yang diwakili oleh Azwar Muliadi Harahap resmi melantik Pengurus Ikatan Mahasiswa Tapanuli bagian selatan (ima-tabagsel) periode 2021-2022 di Aula Kantor Camat Dewantara, Sabtu 4/12/21.

Kepengurusan Ima-Tabagsel lhokseumawe Aceh utara periode 2021-2022 yang dilantik yakni Rinal fahruzy nainggolan  sebagai Ketua Umum dan dan Roy Rangga Padeho  wakil ketua umum,dan beserta jajaran nya.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Dewan Penasehat, Alumni dan Ketua Umum Orgnisasi Paguyuban Lintas Sumatera Utara. 

Dalam laporannya, Ketua Panitia, Roy rangga padeho mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, pengurus,alumni dan pembina yang memberikan support dan bekerja keras mensukseskan kegiatan pelantikan ima-Tabagsel ini.

“Terimakasih banyak kepada seluruh panitia yang sudah berkerja keras mensukseskan kegiatan Pelantikan imatabagsel Periode 2021-2022. Dan terimakasih juga kepada pengurus, alumni dan pembina ima-tabagsel Lhokseumawe Aceh Utara yang memberikan nasehat serta support untuk pelaksanaan kegiatan pelantikan ini,” ujar roy.

Selanjutnya, Dewan pengawas organisasi, Azwar Muliadi harahap mengajak pengurus ima-tabagsel harus lebih sinergi untuk merangkul dan membentuk kader-kader ima-tabagsel.

“Masa Pengurus Ima-tabagsel periode 2021-2022 sudah mengalami kemajuan yang luar biasa. Banyak yang harus di pertahan kan dan di tingkatkan untuk priode selanjutnya. Adik-adik pengurus harus lebih sinergi untuk merangkul mahasiswa seluruh mahasiswa Tapanuli bagian selatan dan membentuk kader-kader ima-tabagsel menjadi lebih progresif,” ucap azwar.

Rinal fahruzy nainggolan, Ketua Umum ima-tabagsel periode 2021-2022 dalam sambutannya mengajak seluruh keluarga ima-tabagsel kolaborasi untuk mewujudkan ima-tabagsel menjadi organisasi paguyuban yang lebih jaya.

“Terimakasih banyak kepada seluruh rekan-rekan panitia dan pengurus yang hingga saat ini bergerak keras untuk paguyuban ima-tabagsel rumah kita. Untuk mewujudkan ima-tabagael menjadi organisasi paguyuban yang lebih jaya, perlu kolaborasi seluruh kader dalam bergerak. Sebab itu, saya berharap setelah dilantik, loyalitas dan pergerakan kita dapat upgrade untuk mencapai keunggulan tersebut,” Tutup Rinal.  (didi)