Pengurus Pergunu Lhokseumawe Dilantik


-->

Iklan Utama

Pengurus Pergunu Lhokseumawe Dilantik

Jumat, 03 Desember 2021

Peunawa.com l LHOKSEUMAWE - Pengurus Pimpinan Pusat Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PP Pergunu) melantik pengurus cabang Pergunu Kota Lhokseumawe periode 2021-2026, Kamis (2/12/2021). Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Kantor Wali Kota Lhokseumawe

Kegiatan pelantikan tersebut juga dirangkai dengan seminar nasional yang bertemakan “Mengukuhkan Eksistensi Aswaja untuk Islam Rahmatanlil’alamin" itu turut dihadiri Wakil Ketua I PP Pergunu Pusat Dr Saifullah, Ketua Pergunu Provinsi Aceh, Dr. Muslem, S.Sos.I., MA, Ketua PC NU Kota Lhokseumawe, Dr. Rizwan Haji Ali, MA.

"PERGUNU merupakan organisasi profesi, kehadiran Pergunu diharapkan bisa menjawab msalah-masalah yang terjadi pada guru di Kota Lhokseumawe" kata Wakil Ketua I PP Pergunu Pusat Dr Saifullah, M.Pd saat memberi sambutan.

Sementara itu, Ketua Pergunu Lhokseumawe, Anna Miswar, M.Ag menyampaikan bahwa Pergunu organisasi bersifat lembaga profesi, badan otonom Nahdlatul Ulama yang berpaham ahlussunnah waljamaah dan bersifat lembaga dengan berbagai kegiatan yang mengadvokasi dunia pendidikan. 

“Kita berharap kepada pemerintah Kota Lhokseumawe agar mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh Pergunu,” pungkas Anna Miswar.(Fohan)