Sekber Wartawan Indonesia DPD Bireuen Lakukan Raker Perdana


-->

Iklan Utama

Sekber Wartawan Indonesia DPD Bireuen Lakukan Raker Perdana

Jumat, 14 Januari 2022


peunawa.com
 | Bireuen, DPD Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Bireuen lakukan Rapat Kerja (Raker) Perdana di salah satu aula Kafe yang ada di kota Juang Bireuen, Jum'at (14/01/22)

Raker Perdana setelah terbentuknya  DPD SWI Bireuen dipimpin langsung oleh ketua SWI Bireuen yaitu Yusri, S. Sos yang juga merupakan Pimpinan PT. Peunawa Media Lestari Group

Dalam kesempatannya Yusri menyampaikan program kerja DPD SWI Bireuen kedepannya dan beberapa agenda yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini, diantaranya akan diadakannya pertandingan bola kaki lapangan mini dimana nantinya para pemain yang akan bertanding berasal dari Organisasi wartawan, OKP dan Ormawa yang ada di Bireuen.

Selanjutnya Yusri, S.Sos juga menyampaikan agenda rutin bulanan SWI Bireuen yaitu santunan Lansia, Fakir miskin dan anak yatim yang ada di Kabupaten Bireuen, "Saya berharap untuk kegiatan sosial rutin kita setiap bulannya yaitu melakukan santunan bagi lansia, Fakir Miskin dan anak yatim yang ada di Kabupaten Bireuen dengan melakukan talangan dana anggota SWI semampu dan seiklasnya tanpa kita sebutkan berapa yang harus diberi", ungkap Ketua SWI Bireuen.

Selanjutnya SWI Bireuen juga akan membuat kegiatan Pelatihan Junarlistik untuk pemuda, Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kabupaten Bireuen, dimana kegiatan ini diharapkan nantinya pemuda, Pelajar dan mahasiswa mampu untuk mengenal, mengetahui dan mendalami seluk beluk jurnalistik, baik itu mengenai terbitan media Massa, Media Online, trik dan tips menulis di media massa, redaksi, layout, teknik wawancara dan lain-lain.

Untuk organisasi Sekber Wartawan Indonesia Bireuen memiliki 15 Anggota dan 15 Media Portal berita Online, diantaranya Peunawa.com, Reaksinews.id, Aktual86.com, Relasinasional.com,Elitnesia.com, Lenteranasional.com, dan beberapa media lainnya, dimana semua anggotanya merupakan penulis dan wartawan portal media berita online. (*Is/Red)