Babinsa Bantu Warga Buat Pagar Menasah Secara Gotong Royong


-->

Iklan Utama

Babinsa Bantu Warga Buat Pagar Menasah Secara Gotong Royong

Rabu, 05 Januari 2022

Bireuen, - Pembuatan pagar yang dilaksanakan secara Gotong royong di meunasah/mushola desa Binaan seperti yang dilakukan Babinsa Pos Ramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen Koptu Irwandi bersama warga masyarakat Desa Lancang Kec. Simpang Mamplam Kab. Bireuen,  Rabu (05/01/2022).

Gotong royong merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara bersama sama oleh masyarakat negara kita sudah dari semenjak dahulu kala,  untuk itu marilah kita lestarikan budaya gotong royong di lingkungan sekitar.

Dalam kesempatan ini Babinsa Koptu Irwandi mengatakan bahwa gotong royong harus dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat agar dapat terjalin hubungan silaturahmi yang baik antar warga masyarakat di lingkungan kita. 

"hal ini sangat baik dilaksanakan untuk memupuk rasa kebersamaan sesama warga dan mempererat tali silaturahmi, disamping itu juga untuk menambah amal ibadah kita semua, " ucapnya. 

Kegiatan perbaikan pagar meunasah dilakukan untuk mengganti pagar lama yang sudah lapuk termakan usia, harapannya dengan adanya perbaikan ini warga masyarakat bisa semakin rajin untuk melaksanakan ibadah di Meunasah tersebut.