Babinsa Gotong Royong Bantu Pegawai Kecamatan Bersihkan Sekitar Gedung Serbaguna


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Gotong Royong Bantu Pegawai Kecamatan Bersihkan Sekitar Gedung Serbaguna

Sabtu, 29 Januari 2022

Bireuen, - Serda Samsul Bahri Babinsa Koramil  09/Makmur  Kodim 0111/Bireuen melaksanakan kegiatan gotong royong dengan Pegawai Kecamatan Dalam Rangka Membantu membersihkan seputaran Gedung serba guna yang terletak di Desa Uleglee Kecamatan Makmur kabupaten Bireuen, Sabtu (29/01/2022).

Kegiatan gotong royong merupakan suatu kegiatan yang dikerjakan secara bersama-sama dengan tujuan untuk meringankan beban pekerjaan yang apabila dikerjakan sendiri bisa terasa berat. 

Dalam kegiatan gotong royong tersebut Babinsa Serda Samsul Bahri mengatakan bahwa gotong royong yang dilaksanakan kali ini adalah membersihkan seputaran Gedung serbaguna dari sampah daun dan sampah lainnya bersama dengan pegawai kecamatan Makmur, 

" pembersihan di seputaran gedung dilaksanakan agar lingkungan gedung terlihat bersih dan rapi dari sampah daun dan plastik yang bertebaran, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya kebersihan di sekitar lingkungan masing-masing agar terhindar dari penyakit, " ucapnya. 

Gotong royong yang dikerjakan Babinsa dengan pegawai kecamatan secara bersama-sama harapannya dapat memotivasi bagi warga masyarakat setempat dalam menjaga kebersihan di lingkungan sekitar rumah, hal itu merupakan contoh yang positif dan patut ditiru oleh masyarakat. 

Tidak lupa setelah selesai melaksanakan pembersihan Babinsa juga menghimbau kepada pegawai kecamatan yang ada di tempat tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan dalam masa pandemi seperti sekarang.(*)