Danramil 10/Pandrah Secara Simbolis Menyerahkan Keramik Untuk Musholla Dari Pangdam IM


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Danramil 10/Pandrah Secara Simbolis Menyerahkan Keramik Untuk Musholla Dari Pangdam IM

27/02/22

Peunawa.com
Bireuen, - Danramil Kapten Inf M. Gade dan Anggota Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen menyerahkan Keramik untuk lantai Musholla Pasantren Jamaah Amaliah ,Penyerahan diterima oleh Tgk Abdul Manaf Pimpinan Pasantren di Desa Pandrah Kandeh Kec.Pandrah Kab Bireun, Sabtu (26/02/2022).

Secara simbolis Komandan Koramil 10/Pandrah menyerahkan keramik bantuan dari Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam rangka Kodam IM Peduli musholla, bantuan tersebut hasil dari kerja sama antara Kodam IM dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk.

Pada kesempatan tersebut Danramil 10/Pandrah Kapten Inf M. Gade menyampaikan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan bukti nyata akan kepedulian dan perhatian Kodam IM kepada musholla yang ada di wilayah jajarannya.

"Penyaluran bantuan keramik tersebut langsung kami berikan kepada pimpinan pengasuh pesantren Jamaah Amaliyah yang diterima langsung oleh Tgk. Abdul Manaf, " ujarnya.

Dengan adanya penyaluran bantuan keramik tersebut diharapkan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya dalam memperbaiki lantai musholla yang ada di pesantren Jamaah Amaliyah tersebut.

Harapannya semoga hal ini dapat menjadikan musholla tersebut menjadi lebih rapi dan segera dapat dipergunakan dalam beribadah, hal tersebut merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat yang terutama Kodam IM peduli dengan  musholla yang ada di jajarannya.(*)