Jaga Kamtibmas, Brimob Polda Aceh Patroli Dan Bagikan Masker di Tempat Wisata

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jaga Kamtibmas, Brimob Polda Aceh Patroli Dan Bagikan Masker di Tempat Wisata

2/06/2022

Peunawa.com
Satbrimob Polda Aceh
Personil Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli di sejumlah kawasan berpotensi terjadi pelanggaran kamtibmas di Lhokseumawe pada moment hari libur diantaranya di kawasan wisata  Waterboom Mangat Ceria Desa Alue Lim Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe, Minggu (06/02/22).

Selain mendeteksi potensi kerawanan Kamtibmas selama hari libur, Brimob juga menghimbau masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat, di lokasi Waterboom. Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi SH menegaskan, "untuk mencegah terjadi pelanggaran Kamtibmas, personil Brimob dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh melakukan patroli diantaranya kita laksanakan dengan mendatangi  tempat wisata dan tempat umum lainnya untuk memberi kenyamanan bagi masyarakat serta tetap mehimbau masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan,”  ujar Ipda Asep Mulyadi SH.

Hari libur sejumlah lokasi ramai dipadati warga untuk rekreasi. Dalam hal ini tim patroli menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid 19.

“Dalam kegiatan patroli Kamtibmas ini, personel Brimob ikut membagikan masker kepada masyarakat. Harapan kami mudah-mudahan dengan kehadiran tim patroli bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat” demikian tutup Ipda. Asep Mulyadi SH.(*)