Segera, ACT-MRI Pidie Gelar Event Shadaqah Day Perdana di Sigli

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Segera, ACT-MRI Pidie Gelar Event Shadaqah Day Perdana di Sigli

2/15/2022



Peunawa.com | SIGLI - Aksi Cepat Tanggap - Masyarakat Relawan Indonesia (ACT-MRI) Kabupaten Pidie  akan menggelar Event Shadaqah Day pada kamis (17/02/2022) di Gedung Pidie Convention Center.

Kegiatan yang bertemakan “Wakaf, energi Kebangkitan Ummat” turut diisi oleh Dai Nasional yang juga salah satu Putra Terbaik Pidie, Dr. Tgk. H. Amri Fatmi Anziz, LC, MA.

“Event ini  merupakan salah satu upaya kita bersama seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Pidie untuk menggerakkan philantropi di daerah, sehingga program-program kemanusiaan di daerah bisa terealisasi dengan baik dan pentingnya partisipasi semua pihak”, Kata Ryanda Saputra, Kepala ACT Aceh dalam rilisnya, Selasa (15/02/2022).

Ia mengungkapkan banyak sekali karya-karya dalam bidang kemanusiaan yang bisa kita wujudkan bersama, dimana nantinya akan diperbincangkan dalam event tersebut bersama dengan Dr. Tgk. H. Amri Fatmi Anziz, LC, MA. Adapun pembahasan yang lebih detail akan kitab bahas seperti sumur wakaf untuk pesantren yang kekurangan air bersih,  pengembangan lumbung ternak wakaf dimana nantinya akan menjadi salah satu jalan kita bersama untuk memperkuat sisi ekonomi umat dan juga bagaimana kondisi umat muslim diberbagai belahan dunia. 

"Oleh karena itu partisipasi seluruh pihak memang menjadi kunci utama dalam event kali ini”, Ujar Ryanda.

Afdalul Rahman , Ketua MRI Pidie mengatakan, supaya acara ini bisa berjalan dengan seksama dan tertip, kami turut menghadirkan MC (Master of Ceremony) terbaik yaitu Dosi Elfian dan Jefri Gunawan. Acara ini akan dihadiri oleh seluruh stake holder yang ada di Kabupaten Pidie. Dan bagi yang ingin mengahadiri acara ini bisa langsung menghubungi no WA panitia (0822-8326-9008).

“Insya Allah Acara ini akan dibuka langsung oleh Bupati Pidie,  Roni Ahmad, SE, MM atau sering dikenal dengan Abusyiek,”Tutup Afdalul Rahman.(ril)