Sekda Bireuen Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sekda Bireuen Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas

24/02/22

Peunawa.com
BIREUEN - Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi melalui Sekda Bireuen, Ir Ibrahim Ahmad, MSi melantik serta mengambil sumpah jabatan 79 pejabat administator dan pengawas, dilingkungan Pemkab Bireuen, Rabu (23/2/2022) sore di Aula Setdakab Lama.

Pejabat dilantik dalam kegiatan turut dihadiri asisten III, staf ahli Bupati, kepala BKPSDM dan kepala SKPK terkait, terdiri 77 eselon IV dan eselon III dua pejabat.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi melalui Sekda Ir Ibrahim Ahmad MSi dalam amanatnya mengatakan, semoga momentum pelantikan/pengukuhan ini menjadi semangat baru bagi kita dalam menata aktivitas pemerintahan ke arah yang lebih baik. 

"Saya minta kepada pejabat dilantik untuk dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas," harapnya.

"Saya berharap tugas dan fungsi jabatan yang bersangkutan dapat terlaksana sesuai dengan peraturan telah ditentukan. Kepada pejabat dilantik agar secepatnya membangun sinergi dan kolaborasi ditempat baru dan jadikan tugas ini sebagai peluang dan tantangan memacu prestasi yang lebih baik dari pada sebelumnya," imbuhnya.

Berbuat yang terbaik, berkontribusi secara maksimal untuk kemajuan Bireuen, dengan mewujudkan tim kerja yang disiplin dalam suasana kerja yang nyaman, inovatif dan juga bersahabat agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Jabatan sebuah kehormatan karena tidak semua orang bisa mendapatkan Jabatan juga amanah yang harus dijalankan, dipertanggungjawabkan, bukan hanya dari aspek administratif tetapi juga dari aspek moral.

"Saya berpesan untuk senantiasa bersyukur kepada Allah SWT dengan bekerja dengan baik, professional dan penuh tanggung jawab, hindari sikap dan perbuatan tercela, menyimpang dari kejujuran dan juga peraturan perundang-undangan berlaku, jaga
selalu martabat diri dan Pemkab Bireuen," tutup Sekda. (*)

Sumber: Diskominsa Kabupaten Bireuen