ACT Lhokseumawe Bersama MRI Bener Meriah Gelar Event Shadaqah Day Perdana


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

ACT Lhokseumawe Bersama MRI Bener Meriah Gelar Event Shadaqah Day Perdana

02/03/22



Peunawa.com | REDELONG - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bener Meriah menggelar Event Shadaqah Day pada Selasa (01/03/2022) di Aula kantor Bupati Bener Meriah dengan tema " Tambahkan Shadaqah Tumbuhkan Berkah".

Kegiatan ini turut di isi oleh Tgk Ahyar M. Gade,S.sos.I., MA dan Bupati Bener Meriah Teungku H.Sarkawi.

" Event ini merupakan salah satu upaya bersama seluruh stalkholder yang ada Kabupaten Bener Meriah" kata Zul Furqan kepala cabang ACT Lhokseumawe.

Menurutnya, dalam hal ini partisipasi dari semua pihak sangat penting dan dibutuhkan. Kata Furqan, banyak sekali karya-karya dalam bidang kemanusiaan yang bisa diwujudkan bersama. 

Selain itu, pembahasan lebih detail dibahas mengenai program-program kemanusiaan, sumur wakaf untuk pesantren yang kekurangan air bersih, pengembangan lumbung ternak wakaf yang nantinya akan menjadi salah satu jalan bersama untuk memperkuat sisi ekonomi umat, dan bagaimana kondisi umat muslim di berbagai belahan dunia.

“Oleh karena itu partisipasi seluruh pihak memang menjadi kunci utama dalam menyukseskan event kali ini,” sambungnya.
Sementara itu, perwakilan MRI Bener Meriah, Muhammad Daud, mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut terlibat dalam menyukeskan event Shadaqah Day. 

Untuk diketahui, acara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bener Meriah Teungku H Sarkawi 

 “Acara ini  dihadiri oleh stakeholder yang ada di Kabupaten Bener Meriah.,” tutupnya.(ril/*)