Babinsa Bantu Warga Bergotong Royong Dalam Pembersihan Pekarangan Masjid


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Babinsa Bantu Warga Bergotong Royong Dalam Pembersihan Pekarangan Masjid

Selasa, 29 Maret 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Serka Darmawan bersama dengan Anggota Babinsa lainnya koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen melaksanakan  gotong royong  membersihkan pekarangan mesjid bersama masyarakat desa binaan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan di Desa Gampong Blang kec. Pandrah Kab Bireuen, Selasa (29/03/2022).

Gotong Royong dalam pembersihan pekarangan masjid yang dilakukan adalah merupakan upaya untuk peduli terhadap kebersihan di lingkungan sekitar terutama tempat ibadah yang bertepatan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serka Darmawan mengungkapkan bahwa pembersihan yang dilakukan sebagai upaya untuk menumbuhkan kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi antar warga masyarakat.

"pembersihan dalam gotong royong kali ini dengan sasaran membersihkan area halaman, seputaran kamar mandi dan tempat wudhu yang ada di masjid Desa binaan, sehingga dapat terlihat lebih bersih, rapi dan terawat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu pula merupakan suatu bentuk nyata untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, yang mana tercermin dari kegiatan gotong royong tersebut.(*)