Babinsa Berikan Pembinaan Olahraga Terhadap Siswa sekolah Dasar Di Wilayah Binaan


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Babinsa Berikan Pembinaan Olahraga Terhadap Siswa sekolah Dasar Di Wilayah Binaan

16/03/22

Peunawa.com
Bireuen, - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Serda Maryono 
Melaksanakan kegiatan pembinaan terhadap siswa SDN 4 Peudada kegiatan pembinaan olahraga terhadap siswa yang bertujuan agar terciptanya generasi masa depan yg sehat ,kuat dan dapat bisa menjadi kebanggaan bagi keluarganya bertempat di lapangan SDN 4 Peudada Kec.Peudada Kab. Bireuen,  Rabu (16/03/2022).

Olahraga merupakan aktivitas yang kini sudah mulai banyak ditinggalkan untuk itu Babinsa berikan pembinaan kepada generasi penerus bangsa agar mereka termotivasi untuk melakukan kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serda Maryono mengatakan bahwa pembinaan yang dilakukan guna untuk memberikan semangat serta motivasi kepada mereka untuk melaksanakan olahraga sebagai upaya dalam menjaga kebugaran serta kesehatan para murid di sekolah dasar tersebut.

"kegiatan pembinaan olahraga yang diberikan hari ini berupa permainan, agar murid di sekolah bisa lebih bersemangat dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut, sehingga mereka dapat mengembangkan talenta dan kemampuan pada bidang olahraga serta dapat tumbuh dengan sehat dan kuat sebagai generasi penerus bangsa," ujarnya.

Dengan adanya pembinaan olah raga tersebut harapannya semoga para siswa dapat mengambil hikmah dari kegiatan tersebut yaitu dapat menumbuhkan kebugaran tubuh dan meningkatkan imun dalam tubuh, terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini.

Semoga para siswa sekolah dasar tersebut yang juga merupakan generasi penerus bangsa dapat menjadi generasi yang kuat, sehat dan dapat membanggakan orang tua dan daerahnya.(*)