KONI Bireuen Gelar Muskorkab Tahun 2022

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

KONI Bireuen Gelar Muskorkab Tahun 2022

3/29/2022



Peunawa.com | Bireuen - Musyawarah Olahraga Kabupaten Komite Olahraga Nasional Indonesia (Musorkab Koni) Bireuen bertema "Menyongsong Tuan Rumah PON Aceh-Sumut Tahun 2024 di Hotel Fajar pada Selasa (29/03/2022).

Dr.Murdani dalam laporannya menyampaikan Muskorkab KONI Bireuen akan berlangsung sehari, dalam menentukan Ketua Umum KONI yang baru berdasarkan jumlah suara dari 41 Cabang Olahraga.

"Terimakasih kepada panitia yang telah berupaya untuk menyukseskan acara Muskorkab KONI Bireuen tahun 2022,"ucap Murdani.

Ketua Umum KONI Bireuen H. Muhklis, A.md, SH dalam sambutannya menuturkan tentang keberhasilan KONI Bireuen selama lima tahun, salah satunya cabang olahraga yang berhasil mengikuti pora di Pidie tahun 2022.

"Terimakasih banyak kepada semua pelatih, manager team yang telah berusaha untuk bekerja keras dalam mendidik atlit sesuai dengan kemampuan masing-masing cabang olahraga,"ungkap H.Mukhlis,A.Md.,SH yang kerap disapa Mukhlis Takabeya tersebut.

Ia juga mungucapkan terimakasih kepada semua pengurus KONI Bireuen yang telah membantunya menjalankan roda organisasi olahraga selama 1 periode yaitu dari 2018 - 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian KONI Aceh Abu Razak juga memberikan arahan dan mengharapkan acara berjalan dengan sukses.

"Siapapun yang terpilih nanti dalam musyawarah, bisa merangkul semua cabang olahraga, agar tidak ada perpecahan dalam tubuh KONI Bireuen,"ujarnya.

Sementara itu Bupati Bireuen Dr. H. Muzakkar A Gani,SH.,M.Si diwakili oleh Asisten Il Ir.M.Jafar, MM dalam sambutannya sekaligus membuka acara menyampaikan agar KONI Bireuen ke depan terus membina Atlit-Atlit dengan sungguh-sungguh.

"Apa lagi kita di akhir tahun 2022 akan mengikuti PORA di kabupaten Pidie,"tuturnya.

Turut hadir pada acara musorkab Koni Bireuen Ketua harian Koni Aceh Abu razak, Anggota DPRA Dr, Purnama Setia Budi F-PKS, Polres, Dandim, atau yang mewakili, beberapa SKPK, dan tamu lainya. (*)