Menyambut Ramadhan ACT Lhokseumawe Gelar Program Operasi Makan Gratis

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Menyambut Ramadhan ACT Lhokseumawe Gelar Program Operasi Makan Gratis

3/08/2022

Peunawa.com
Lhokseumawe - Ramadhan adalah bulan suci yang sangat dimuliakan. Pada bulan ini, berbagai kebaikan akan dilipatgandakan ganjarannya. Aksi Cepat Tanggap (ACT) menggalakkan kampanye ‘Kan Mau Ramadhan’ untuk mengajak masyarakat melatih kebaikan-kebaikan sederhana sejak sebelum Ramadhan. 

ACT berkolaborasi dengan MRI Bireueun melakukan aksi Tarhib Ramadhan sambil mendistribusikan makanan siap santap kepada pengguna jalan, kepada tukang parker dan pengguna becak. Aksi ini dilakukan untuk mengingatkan masyarakat kepada momen berbagi takjil yang biasanya dilakukan saat Ramadhan. 

Tim Program ACT Lhokseumawe Rizal Fahmi mengatakan, menyambut bulan suci ramadhan akan banyak sekali program program kebaikan yang akan disalurkan untuk saudara kita yang membutuhkan, langkah awal dilakukan dengan pembagian Oprasi Pangan Gratis kepada tukang parker, pengguna jalan, pekera harian lepas. 

Ramadhan adalah momentum kita berlomba-lomba dalam kebaikan. Kan mau Ramadhan, maka kita ingin curi start mengerjakan aksi baik dari yang sederhana sejak  sebelum masuk bulan suci Ramadhan.

Insya Allah program kebaikan ini akan kita laksanakan secara rutin sebelum Ramadhan dan khususnya di bulan suci ramadhan untuk saudara kita yang membutuhkan, langkah awal kita laksanan dengan pembagian Oprasi Makan Gratis "Tutup Rizal Fahmi(*)