Pemasangan Keramik Bantuan Dari Pangdam IM Dalam Rangka Kodam IM Cinta Musholla Selesai Terpasang


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Pemasangan Keramik Bantuan Dari Pangdam IM Dalam Rangka Kodam IM Cinta Musholla Selesai Terpasang

Selasa, 22 Maret 2022

Peunawa.com
Bireuen, - Pemasangan keramik bantuan dari Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan kepada seluruh Masjid dan meunasah yang ada di jajaran Kodam IM telah selesai terpasang, seperti yang telah di salurkan oleh Kodim 0111/Bireuen kepada Dayah Jamaah Amaliyah yang bertempat di Desa Pandrah Kandeh Kec. Pandrah Kab. Bireuen, Selasa (22/03/2022).

Kegiatan tersebut merupakan Program dari Kodam IM dalam rangka "Kodam Iskandar Muda Cinta  Musholla" dalam memberikan bantuan sosial berupa keramik kepada tempat ibadah yang ada di jajaran Kodam IM yaitu Provinsi Aceh.

Dalam kegiatan Pemberian bantuan keramik tersebut merupakan hasil dari kerjasama Kodam IM dengan PT. Arwana Citra Mulia Tbk. Dalam mewujudkan pembangunan terhadap Musholla yang ada di wilayah Aceh.

Pada pengerjaan pemasangan keramik tersebut secara bergotong royong dilakukan oleh warga setempat dan dibantu oleh Babinsa Koramil 10/Pandrah Kodim 0111/Bireuen, agar pemasangan keramik bisa segera terselesaikan mengingat sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa dan tempat tempat tersebut dapat segera dipergunakan.

Di kesempatan yang sama Tgk. Abdul Manaf selaku pimpinan Dayah Jamaah Amaliyah mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodam IM khususnya kepada Bapak Panglima Kodam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan atas kepedulian dan bantuannya yang telah diberikan kepada kami.

"Semoga Program ini bisa terus berkelanjutan hingga kedepannya dan dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat sekitar dayah Jamaah Amaliyah dalam kegiatan ibadah sehari-hari, " ucap Tgk. Abdul Manaf.

Hal tersebut juga merupakan suatu bentuk kepedulian dan wujud dari Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dalam meningkatkan pembangunan tempat ibadah yang ada di wilayah Aceh yang mana tempat tersebut yang dipergunakan oleh masyarakat sekitar.(*)