Pengurus HMI Cabang Banda Aceh Periode 2022-2023 Dilantik


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Pengurus HMI Cabang Banda Aceh Periode 2022-2023 Dilantik

Jumat, 25 Maret 2022



Peunawa.com | Banda Aceh - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banda Aceh melaksanakan kegiatan Pelantikan pengurus baru periode 2022-2023 di Anjong Mon Mata, pada Kamis Malam (25/3/2022). 

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman SE, Ak, MM, Ketua Umum PB IDI dr. Daeng M Faqih., SH. MH, Presidium MD Kahmi Aceh H. Muhammad Saleh, Presidium MW Kahmi Aceh Azhari S.Ag, M.Si, Wakil Bupati Pidie Fadhlullah TM. Daud, Ketua KIA Aceh Muhammad Hamzah, serta seluruh alumni dan kader HMI se-kawasan Cabang Banda Aceh. 

Dalam sambutannya Mutawaliannur Ketua Umum Demisioner mengatakan semoga kepemimpinan Zuhal dapat memperbaiki HMI Cabang Banda Aceh dan menjalani tugas sebagaimana mestinya. 
"kami yakin di pengurusan Zuhal dapat jauh lebih baik HMI cabang Banda Aceh kedepan" kata Mutawalianur 

Sedangkan Zuhal selaku Ketua Umum Definitif mengatakan setiap buah pikir dari kader HMI akan kita dedikasikan ke depannya. 

"Kedepannya seluruh kader HMI Cabang Banda Aceh akan bergandeng tangan, bergerak seiring langkah untuk memberikan yang terbaik", tegas Zuhal

H. Muhammad Saleh selaku Presidium MD Kahmi Banda Aceh mengatakan agar  menghentikan semua polemik dan dinamika selama Konferensi berlangsung. 

"Zuhal lakukan konsolidasi, jangan ada lagi perbedaan yang tidak penting, kesuksesan kepengurusan Zuhal ditentukan dengan bagaimana Zuhal merangkul kawan-kawan di komisariat, Selamat bekerja Zuhal jika ada kendala sampaikan", kata H. Muhammad Saleh

Husnul Qori mewakili PB HMI mengucapkan selamat atas pelantikan HMI Cabang Banda Aceh periode 2022-2023.

"Selamat mengemban amanah, jangan hanya tumpang nama di SK, optimalisasikan masa kepengurusan", ucap Husnul Qori

Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman juga mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru.

Semoga HMI Cabang Banda Aceh semakin hebat dan semakin gemilang kedepannya.

"Saya berharap, pengurus ini nantinya pengurus yang kompak selalu yang saling bahu membahu karena fungsi utama HMI sebagai pemersatu, silaturrahmi antar mahasiswa, dan bisa menjadi penunjang pembangunan Kota Banda Aceh, dalam bidang agama, ekonomi dan pendidikan dan menjadi garda terdepan dalam mengawal syariat Islam", harap Aminullah

Dr. Daeng M Faqih, SH. MH selaku Ketua PB IDI mengatakan, mari buktikan bahwa dinamika HMI mampu mewujudkan RI1.

"HMI adalah organisasi kader maka buktikan kualitas kadernya dengan melahirkan sumber daya yang unggul dan maju,  kader yang unggul adalah kader yang punya integritas, nilai dan karakter serta  moral yang baik", tutup dr. Daeng M Faqih.(*)