Sambut Ramadhan Brimob Polda Aceh Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sambut Ramadhan Brimob Polda Aceh Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

3/29/2022

Peunawa.com-Satuan Brimob Polda Aceh.
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, Satuan Brimob Polda Aceh melalui Kompi 1 Batalyon B Pelopor menggelar bakti sosial bersama Polsek Kutamakmur dan masyarakat di Masjid Darul Muhya Buloh Blang Ara Kecamatan Kutamakmur Kabupaten Aceh Utara, Selasa (29/03/2022).

Bakti sosial yang dilaksanakan berupa membersihkan rumah ibadah. Personil Brimob membersihkan didalam Masjid dan dihalaman Masjid bersama anggota Polsek Kutamakmur dan dibantu masyarakat sekitar.

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini merupakan kegiatan kemasyarakatan sebagai bentuk bhakti Satuan Brimob Polda Aceh khususnya Kompi 1 Batalyon B Pelopor menjelang bulan Suci Ramadhan sehingga dengan adanya kegiatan ini bisa membuat suasana nyaman dalam beribadah. 

Kegiatan bakti sosial yang ini juga mendapat apresiasi dari masyarakat serta pengurus Masjid Darul Muhya.

“Kami berharap kegiatan yang sudah dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, selain itu juga mudah-mudahan dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dengan Polri,” tutup Ipda Asep.(*)