Sate Apaleh Geurugok Terima Penghargaan Award Puja TV 2022 Kategori Pengusaha Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Sate Apaleh Geurugok Terima Penghargaan Award Puja TV 2022 Kategori Pengusaha Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM

3/21/2022

Peunawa.com
Peunawa.com l Banda Aceh - Dalam rangka memperingati 10 tahun lahirnya Puja TV, Owner Sate Apaleh Geurugok atau di kenal dengan Sebutan Apaleh terima penghargaan Award Puja TV 2022 Kategori Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh CEO Puja Group, Bapak Jamaluddin dan diterima oleh Tgk. Khairil Afzal yang merupakan putra dari Apaleh pada kegiatan Malam Award Puja di Hotel Hermes Palace Banda Aceh, Sabtu, (19/03/2022)

"Alhamdulillah atas penghargaan dan kepercayaan masyarakat selama ini kepada kuliner sate apaleh," ujar Tgk Khairil  yang merupakan penerus dari Sate Apaleh saat diwawancarai awak media serambi via whatsApp

Khairil menjelaskan bahwa Kuliner Sate Apaleh Geurugok saat ini dikenal sabagai pengusaha inspiratif yang peduli tehadap UMKM seperti membatu para UMKM lainnya untuk membangun dan Mengembangkan usahanya

"Dan ini menjadi salah satu alasan Owner Sate Apaleh dinobatkan Sebagai Pengusaha yang Inspiratif Peduli Terhadap UMKM Lainnya,” 

Pada kesempatan tersebut Owner Sate Apaleh Geurugok juga menyampaikan tujuan kedepan agar bisa lebih banyak lagi membantu para UMKM lain dimana saat ini Sate Apaleh sudah memilik 6 gerobak sepanjang ruko di Geurugok dan bisa menjadi Kota yang dikenal dengan sebutan Kota kuliner Sate.

“Tujuan dari ayah kedepannya semoga sate apaleh bisa memberikan dampak positif kepada seluruh pelaku UMKM di berbagai daerah terkhusus di Geurugok. Tutup Tgk. Khairil .
 
Disisi lain, Owner Sate Apaleh sangat bersyukur dan menyampaikan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh PujaTV pada malam penganugerahan Puja TV Awards tahun 2022 tersebut. Khususnya kepada CEO Puja Group, Bapak Jamaluddin yang telah memberikan kepercayaan kepada Sate Apaleh sebagai Kuliner Inspiratif dan Peduli UMKM

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, Drs H Nasir Nurdin (yang juga Pimred Theacehpost.com) ikut menerima Piagam Penghargaan 10 Tahun Puja TV, dalam acara yang didampingi Pimred Puja TV Aceh, Deni Mukhtadi Andepa.

Malam Anugerah 10 Tahun Puja TV turut dihadiri Forkopimda Aceh, Kabupaten/Kota, tokoh masyarakat, Ketua Asosiasi Pers, para jurnalis, dan puluhan penerima piagam dari Puja TV Award.

Kita harapkan, kedepan Sate Apaleh Geurugok dapat lebih banyak membatu UMKM dan juga menjadi kuliner andalan masyarakat di seluruh daerah.(*)