Bank Mega Syariah dan ACT Aceh Bagikan Paket Pangan Ramadhan


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bank Mega Syariah dan ACT Aceh Bagikan Paket Pangan Ramadhan

28/04/22

Kacab Bank Mega Syariah Aceh Dian Sukmawati
Menyalurkan Paket Pangan Ramadhan Kepada Penerima Manfaat
 


Peunawa.com | Banda Aceh - Bank Mega Syariah dan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Aceh mendistribusikan Paket Pangan Ramadhan di Aceh Besar dan Kota Banda Aceh pada Rabu (27/04/2022).

Secara keseluruhan Bank Mega Syariah menyalurkan dana zakat mencapai ratusan juta rupiah, tahun ini Bank Mega Syariah Cabang Aceh mendapat amanah untuk mendistribusikannya dalam bentuk peket pangan Ramadhan, untuk lebih tepat sasaran Bank Mega Syariah Banda Aceh bekerja sama dengan ACT Aceh .

“Pada tahun sebelumnya melalui kegiatan Mega Syariah Berbagi, Bank Mega Syariah menyalurkan bantuan senilai Rp670.000.000,- berupa paket sembako dengan total sebanyak 8.553 paket. Tahun ini anggaran kegiatan ditambah hingga mencapai Rp 2,7 miliar, agar semakin banyak masyarakat yang dapat menerima bantuan ini,” Ujar Dian Sukmawati, Kepala Cabang Bank Mega Syariah Aceh

Sementara Kepala Cabang Banda Aceh Ryanda Saputra mengucapkan Alhamdulillah, Bank Mega Syariah telah ikut membersamai perjuangan ini untuk berbagi paket pangan ramadhan, dimana sebelumnya kita juga telah bekerja sama dengan beberapa Lembaga dan Korporasi lainnya, penerima manfaat berasal dari fakir, miskin, muallaf dan fisabilillah.

“Semoga di Ramadhan tahun depan makin banyak lagi korporasi yang ikut dalam kegiatan berbagi paket Ramadhan, dan Insya Allah ACT Aceh akan membantu meyalurkannya kepada penerima manfaat yang tepat”, Ujar Ryanda 

Salah satu cerita yang menyayat hati datang dari seorang penerima manfaat lainnya. Ia bernama Ismail, salah satu tukang parkir yang mendapat paket pangan Ramadhandari Bank Mega Syariah tahun ini. Setiap malam ia tidur didalam becak sepeda yang telah ia modifikasi, terlihat beberapa merek obat -obatan tersusun rapi di dalam becaknya.

“Disini lah saya mengahbiskan malam, waalaupun sederhana tetapi cukup membuat saya tidur”, Ujarnya sambal menunjukkan becak sepedanya.

Ditengah kondisi yang serba kekurangan, semangat untuk beribadah khususnya memperkuat amalan sunnah diakhir-akhir Ramadhan. Kepada kami ia mengucapkan rasa terimaksihnya kepada Bank Mega Syariah yang telah berbagi Paket Pangan Ramadhan

Ismail salah satu tukang parkir menyambut baik bantuan paket sembako yang diberikan oleh Bank Mega Syariah. Menurutnya, ini merupakan bentuk kepedulian BMS terhadap masyarakat menyambut datangnya hari.

“Saya berterima kasih kepada Bank Mega Syariah, atas bantuan yang diberikan. Semoga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,”tutup Ismail.(*)