Gedung Hj.Fauziah Convention Hall di Bireuen Resmi Dibuka


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Gedung Hj.Fauziah Convention Hall di Bireuen Resmi Dibuka

Selasa, 19 April 2022



Peunawa.com | Bireuen - Hj.Fauziah Convention Hall, Gedung yang digadang gadang sebagai tempat Meeting, Inventice, Convention dan Exhibition (MICE) di Kabupaten Bireuen resmi dibuka pada Selasa (19/04/2022) sore.

Gedung yang beralamat di Gampong (Desa_red) Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen ini diresmikan langsung Hj.Fauziah didampingi Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si,, Ketua TP-PKK Hj.Nurjannah Ali,SE.,MM, Setdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad,M.Si dan istrinya dr.Syamsidar,SH.,Sp.S serta Munawar  (Raja Rec), peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita.

Amatan media, selain grand opening Gedung Hj.Fauziah Convention Hall, juga dilakukan buka puasa bersama serta menyerahkan santunan untuk anak yatim piatu.

Convention Hall di Bireuen, Aceh ini dibangun oleh H.Ziaulrahman (H.Uun) Putra almarhum Bupati Bireuen H.Saifannur,S.Sos bersama keluarganya. Gedung yang dibangun megah dan mewah dengan segala fasilitas yang mendukung setiap acara, termasuk tiga 3 (tiga) kamar yang siap digunakan.

Grand Opening dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen, Unsur Forkopimda, Yatim piatu, insan pers dan tamu undangan lainnya.(*)