Ketua Umum DPP Partai SIRA, Terus Fokus Persiapan Verifikasi Partai 2024.


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Ketua Umum DPP Partai SIRA, Terus Fokus Persiapan Verifikasi Partai 2024.

Minggu, 17 April 2022

Peunawa.com
Banda Aceh- Ketua Majelis Tinggi Partai SIRA dalam sambutan Kongres Partai SIRA ke 2 yang dilaksanakan pada minggu, 27-28 Maret 2022 di Hotel Lido Graha Lhokseumawe mengamanatkan kepada Ketua Umum DPP Partai SIRA Tgk H Muhammad Nazar dan para peserta kongres lainnya agar terus fokus dalam menyatukan barisan dan kekuatan menyamakan pikiran untuk melanjutkan perjuangan Partai SIRA yang kita cintai serta banggakan.

Tgk Sumadi Arsyah sebagai Ketua Majelis Tinggi Partai SIRA berharap agar para kader Partai SIRA terus mematangkan konsep dalam semua agenda atau/kegiatan, agar Partai SIRA lolos verifikasi faktual, oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh nantinya.

Sesuaikan bilamana ada aturan-aturan yang menghambat pengembangan partai, perlu diingat bahwa SIRA Partai, bukan  ormas dan bukan  juga  LSM.

Partai  SIRA  juga bukan milik seseorang tapi milik kita semua. oleh karenanya dalam setiap gerak langkah perjuangan kita harus mendahulukan kepentingan rakyat, mendahulukan kepentingan partai diatas kepentingan pribadi, buang ego sektoral yang menghambat, buka cakrawala berpikir yang maju.

Senada dengan hal tersebut, Sekretaris Umum DPW Partai SIRA Aceh Utara Abdullah atau Adol Pase, mengharapkan kepada seluruh kader dan pengurus SIRA agar dalam menjalankan organisasi terus menjaga dan komit sesuai AD ART serta maklumat Ketua Majelis Tinggi Partai seperti yang telah disampaikan dalam kongres di Lido Graha kemarin.

Menyinggung dengan berita dipecatnya Muhammad Nazar sebagai Ketua Umum DPP Partai SIRA yang mencuat beberapa hari kemarin Adol Pase menyampaikan bahwa, kita akan menempuh jalur hukum terhadap oknum atau pihak-pihak yang mencoba merusak kebersamaan dan atmosfir kekeluargaan di Partai SIRA, karena sebelumnya saya sudah mengkonfirmasi kepada saudara Dedi Saputra yang juga sebagai anggota MTP pada 16 Februari 2022 via WA bahwa sepengetahuan beliau dalam Rapat terakhir via Zoom.

Almarhum Tgk Faisal Ridha mengundurkan diri dan Majelis Tinggi Partai sekarang dipimpin oleh Tgk Sumadi Arsyah, sedangkan Sdr Ismail itu dia hanya Wakil Ketua DPW Partai SIRA Aceh Utara, jadi sejak kapan dia jadi ketua MTP, ini pun sudah saya sampaikan kepada senior senior lainnya dalam SIRA menanggapi isu tersebut, karena sesuai AD ART Partai SIRA anggota MTP Partai SIRA dipilih dalam kongres dan kemarin dalam Kongres kedua di Lido Graha telah memilih Ketua MTP Tgk H Muhammad Nazar dan Muslim Syamsuddin sebagai Ketua Umum DPP Partai SIRA yang baru “tuturnya.(*)