MIXI Capter Aceh Wilayah Timur Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

MIXI Capter Aceh Wilayah Timur Buka Puasa Bersama Dan Santuni Puluhan Anak Yatim

24/04/22

Peunawa.com
Lhokseumawe- Komunitas pemilik mobil Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI) Capter Aceh Wilayah Timur meraih berkah dibulan ramdhan dengan menyantuni puluhan anak yatim piatu dan buka puasa bersama di sekretariat Wilayah Timur, Gampong Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu 23 April 2022.

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas PUPR, Edi Anwar. ST, Anggota MIXI dari berbagai Daerah di wilayah timur, mulai dari Bireun,Aceh Tengah, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh temiang dan puluhan Anak yatim piatu di Gampong setempat.

Ketua MIXI Wilayah Timur, Zulfikar, mengharapakan agar kegiatan sosial seperti ini dapat terus dilanjutkan dan menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lainnya. Puasa yang telah melewati pertengahan Bulan Ramadan ini diharapkan sebagai pemacu untuk tidak henti-hentinya kita meningkatkan amal ibadah dan berlomba-lomba dalam kebajikan untuk menggapai barakah dan rahmat dari Allah SWT.

“Kegiatan yang kita laksanakan kali ini pun tidak lain adalah semata-mata meraih ridhanya. Karena ibadah di Bulan Ramadan ini tidak semata-mata berpuasa menahan haus dan lapar, tetapi juga bagaimana agar kita bisa lebih meningkatkan empati kepada sesama, terutama untuk pihak-pihak yang kurang mampu,” katanya.

Dia juga menambahkan, ” kegiatan sosial ini tidak hanya kami lakukan pada bulan puasa saja melainkan rutin di setiap ada musibah seperti banjir, kebakaran dan lainya, disini kami dari kominitas MIXI wilayah timur juga turut hadir untuk memberikan bantuan sosial sealakadar kepada yang membutuhkan”

“Setiap tahun kegiatan ini akan kami lakukan kecuali dimasa pandemi covid-19, Sudah semestinya komunitas tidak hanya memikirkan kumpul-kumpul saja. Kegiatan komunitas harus memberikan manfaat kepada sesama sehingga kehadiran mereka dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat”, tambahnya.

“Perlu kami sampaikan, santuman yatim piatu kali ini berupa sembako, makanan dan saku, Karena keterbatasan, sehingga sementara ini kami hanya mampu memberikan bingkisan kepada beberapa penerima. Semoga tahun depan akan lebih banyak lagi yang bisa kami santuni’, tutupnya. (ST Rel)