Silaturahmi Ke Ponpes, Dandim Bireuen Berikan Bantuan Sembako

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Silaturahmi Ke Ponpes, Dandim Bireuen Berikan Bantuan Sembako

4/29/2022

Peunawa.com
Bireuen - Komandan Kodim (Dandim) 0111/Bireuen  Letkol inf M. Ali Akbar,S.I.P. menyalurkan bantuan Sembako ke Ponpes Dayah Rauhul Mudi  Al - Aziziah pimpinan Abiya di Desa Meunasah Blang Kec, Jeunib Kab. Bireuen,Jumat (29/04/2022) sore.

Penyaluran bantuan beras dan kebutuhan pokok dapur tersebut disaksikan langsung pimpinan Ponpes Dayah Rauhul Mudi Al- Aziziah Tgk, Muhammad Yusuf atau akrap di sapa Abiya Jeunib. 

Saat di konfirmasi Dandim 0111/Bireuen Letkol inf M. Ali Akbar,S.I.P menjelaskan bahwa, pelaksanaan Bakti Sosial ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian TNI terhadap  ponpes yang berada di wilayah binaan, dan juga kepada Ulama selaku Pimpinan Dayah, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan menjaga keakraban sehingga hubungan TNI dan rakyat semakin kuat dan terjaga.” Terangnya.

Menurut Dandim, sudah sepantasnya bagi  kita  semua untuk memberikan perhatian lebih kepada para Ulama, dan pimpinan Dayah pengajian di wilayah, karena dari para Ulama tersebut, generasi penerus bangsa dapat memiliki ahlak yang mulia dan memiliki kepribadian yang baik

Lebih lanjut, Hal ini juga bertepatan pada Bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah, sehingga merupakan suatu momentum yang tepat untuk selalu membantu dan berbagi serta peduli terhadap sesama dan saudara-saudara kita semua yang membutuhkan, tuturnya

Dandim berharap. Melalui kegiatan ini, hubungan Ulama dan TNI semakin erat, dan terus harmonis. Serta Dandim juga menghimbau kepada para Ulama dan pimpinan Dayah untuk mengajak para Santri dan masyarakat agar selalu menjaga Kondusifitas di wilayah, sehingga situasi di wilayah kita terus aman dan kondusif,”pungkas putra  Aceh  tsb.(Rel)