Momen Lebaran, Pemuda Gampong Lingka Kuta Silaturrahmi Kerumah Keuchik


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Momen Lebaran, Pemuda Gampong Lingka Kuta Silaturrahmi Kerumah Keuchik

09/05/22



Peunawa.com | Bireuen - Demi mempererat tali silaturrahmi dan kekompakan di hari raya idul fitri 1443H, Pemuda Gampong Lingka Kuta Kecamatan Gandapura memanfaatkan momen untuk bersilaturrahmi ke kediaman Keuchik Gampong setempat, Senin (09/05/2022).

Selain ke rumah Geuchik, sebelumnya mereka sudah bersilaturrahmi lebaran ke rumah Tgk. Alidin selaku guru pengajiannya dan kerumah Tgk. Zikri, selaku Imum Gampong Lingka Kuta.

"ini adalah kegiatan yang pertama kami gagas di tahun ini, dengan tujuan mempererat hubungan Geuchik dengan pemuda dan dengan seluruh perangkat lainnya",ungkap Helmi selaku Ketua Pemuda.

Surya Dharma SH selaku Geuchik Lingka Kuta sangat menyambut baik kedatangan para pemuda kerumahnya.

"Saya sangat senang, ini membuktikan bahwa pemuda Lingka Kuta Alhamdulillah sangat kompak, semoga kegiatan ini dan kekompakan ini bisa terus di pertahankan hingga kedepannya",ungkap Surya Dharma.

Selain itu, Ketua Pemuda Lingka Kuta juga menambahkan bahwa mereka disambut sangat baik oleh tuan rumah dan dijamu makan malam bersama.

"Kami pun merasa sangat senang karena di sambut sangat baik oleh Pak Geuchik dan keluarganya, dan semoga dengan adanya kegiatan ini kita semua akan semakin kompak demi kemajuan Gampong kita bersama dan bisa terus berlanjut kedepannya",tutup Helmi.(*)