Perkuat Silaturrahmi, H Ruslan M Daud Gelar Halal Bi Halal

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Perkuat Silaturrahmi, H Ruslan M Daud Gelar Halal Bi Halal

5/07/2022


Peunawa.com | Bireuen - Anggota DPR-RI Fraksi PKB H.Ruslan M.Daud,SE yang kerap dikenal HRD menyelenggarakan acara silaturrahmi dan Halal Bi Halal dengan masyarakat dan kader sedapil II Aceh pada Sabtu (07/05/2022), di Komplek Meuligoe Resident, Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen.

H.Ruslan M.Daud menyampaikan melalui silaturrahmi secara langsung akan menciptakan keharmonisan dan keakraban antara para pengurus partai PKB dengan para kader dan lingkungan masyarakat umum, sehingga terwujudnya rasa persaudaraan serta hubungan komunikasi yang semakin baik kedepannya.

“Alhamdulillah hari ini momen yang bahagia, bagian yang kita dapatkan sebagai bentuk kasih sayang Allah, doa-doa kita di Bulan Ramadhan selama ini semoga terijabah dan dijauhkan dari segala kesulitan hidup. Bagian yang dahsyat atas rasa sayang Allah hari ini, ijinkan kami memohon maaf lahir dan batin,” ucap HRD yang juga Bupati Bireuen periode 2012-2017.

Berbagai hidangan khas daerah Bireuen berjejer rapi dan siap disajikan untuk para tamu, jama’ah yang datang terlihat bersuka cita menghadiri Open House, para tamu duduk menikmati hidangannya dengan ditemani iringan musik islami.

Disamping itu, Open House berjalan sesuai penerapan Protokol Kesehatan. Open House terbuka untuk seluruh masyarakat maupun unsur Pemerintah, Forkopimda dan para tokoh masyarakat.

"Terimakasih kepada semua para tamu yang telah sudi memenuhi undangan halal Bi halal dalam rangka mempererat silaturrahmi dan ukhuwah bertepatan suasana hari raya Idhul Fitri 1443 H tahun 2022, Minal Aidhin Wal Faizin," ucap H. Ruslan M. Daud mengakhiri.

Halal Bi halal ini turut dihadiri para tamu undangan terdiri dari, Tokoh Adat dan Ulama, Pejabat, Pengurus dan Kader Partai PKB se-Aceh, serta ribuan masyarakat baik dari Kabupaten Bireuen hingga luar daerah.(*)