Semarak Malam Lebaran, Remaja Cot Geulumpang Baroh Konvoi Takbiran Keliling

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Semarak Malam Lebaran, Remaja Cot Geulumpang Baroh Konvoi Takbiran Keliling

5/01/2022



Peunawa.com | Bireuen - Sejumlah remaja dan anak muda Gampong Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb melakukan takbiran keliling menyambut lebaran idul fitri 1 syawal 1443 H dalam wilayah Gampong setempat pada Minggu (1/5/2022).

Konvoi tersebut dilaksanakan dengan jalan kaki dan tanpa menggunakan obor api, hal tersebut juga sesuai dengan himbauan Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si.

Kegiatan berlanjut dengan pembagian hadiah bagi seluruh peserta tadarusan  selama malam bulan ramadhan, sebelumnya pada siang harinya berlangsung kegiatan masak bubur, kemudian dibagikan kepada seluruh masyarakat Gampong.

Ketua Pemuda, Syibran Malasi, S.P dalam kesempatannya mengatakan, konvoi takbiran keliling ini guna menyemarakkan malam hari raya idul fitri.

"Terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menyukseskan kegiatan dari awal persiapan sebelum bulan Ramadhan sampai dengan selesai, yakni Malam lebaran idul fitri 1443 H,"ungkapnya.

Syibran juga berterimakasih kepada para donatur yang telah menyumbangsih hartanya, sehingga acaranya sukses berjalan dengan baik.

"Dimalam lebaran ini, saya juga meminta maaf kepada semua kalangan apabila ada kekurangan dalam menyelenggarakan kegiatan ini, khususnya pengurus kepemudaan Gampong,"tuturnya.(*)