SWI Segera Didaftarkan di Dewan Pers, Ketum : Mohon Dukungan Pengurus se-Indonesia


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

SWI Segera Didaftarkan di Dewan Pers, Ketum : Mohon Dukungan Pengurus se-Indonesia

Senin, 02 Mei 2022



Peunawa.com |Jakarta - Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia (SWI), Maryoko Aiko meminta dukungan seluruh pengurus DPW/DPD SWI agar segera melengkapi SKT untuk memenuhi persyaratan administrasi dalam proses menjadi organisasi wartawan konstituen Dewan Pers.

"Semoga agenda besar kita untuk dapat terlaksananya pada Deklarasi dan Rakernas dalam waktu dekat dapat terwujud,oleh karenanya seluruh pengurus yang telah terbentuk maupun yang akan bergabung untuk saling mengedapankan kerjasama yang baik, kompak, solid dan saling dukung sehingga SWI menjadi satu kesatuan yang kuat dan berintegritas" papar Maryoko Aiko dalam rilisnya, Senin (2/5/2022)

Dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk seluruh wartawan yang tergabung dalam wadah SWI khususnya dan seluruh awak media di seluruh Indonesia. Dia berharap di Hari Raya Idul Fitri 1443 H ini untuk saling memaafkan dan terus belajar untuk mengintrospeksikan diri dan saling merilis energi positif dan beimbang.

“Selamat Idul Fitri 1443 H untuk semua pengurus dan anggota Keluarga Besar SWI di seluruh Indonesia" tuturnya.

Maryoko Aiko juga mengingatkan untuk seluruh anggota SWI dalam menyampaikan berita berita yang berimbang sehingga masyarakat Indonesia mendapatkan informasi yang jernih dan tidak tendensius.

“Momen Idul Fitri ini juga saya harapkan menjadi momen baik untuk rekan rekan wartawan yang tergabung dalam wadah SWI agar senantiasa memberikan dan menyajikan informasi yang jernih dan berimbang serta berdasarkan fakta dan data yang diperoleh, sehingga masyarakat mendapat informasi yang jernih.” tandasnya

Terpisah, Sekjen DPP SWI Herry Budiman juga mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir batin buat semua pengurus dan anggota SWI.

Dirinya, juga berpesan agar seluruh pengurus DPW dan DPD di seluruh Indonesia untuk menyegerakan SKT Bakesbangpol di wilayahnya masing-masing.

"Kami perlukan setidaknya 17 SKT Bakesbangpol Provinsi, agar pada saat Deklarasi dan Rakernas 2022 pada Juli mendatang berkas SWI bisa kita serahkan kepada Dewan Pers" pungkasnya melalui sambungan selular. (HUM-SWI)