Bupati Bireuen hadiri Pembukaan POPDA Aceh XVI Tahun 2022


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Bupati Bireuen hadiri Pembukaan POPDA Aceh XVI Tahun 2022

Senin, 20 Juni 2022

Peunawa.com
Bupati Bireuen, Dr. H. Muzakkar A Gani, SH, M.Si berharap kepada kontingen Kabupaten Bireuen yang mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Aceh Ke-XVI di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Harapan tersebut disampaikannya usai menghadiri acara pembukaan POPDA Aceh XVI di Gedung Olah Raga (GOR) Meulaboh, Senin (20/06/2022), yang dibuka langsung oleh Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah, MT.

"Kepada seluruh Atlet dan Oficial yang tergabung dalam POPDA ini agar tetap menjaga   kekompakan, jaga nama baik diri sendiri dan daerah selama mengikuti POPDA Aceh ini," harap Bupati Bireuen.

Kemudian Bupati Bireuen juga berharap agar Kontingen Bireuen dapat menunjukkan  tunjukkan sikap santun, ramah, sportif dalam bertanding. 

Juara adalah target utama kita, tetapi ingat kita adalah bersaudara, jangan cari  permusuhan tetapi carilah prestasi untuk kebanggan Kota Juang Bireuen.

“Alhamdulillah dari Dua Belas  Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada POPDA Aceh ke-XVI Tahun 2022 ini, atlet Kabupaten Bireuen dapat mengikuti 9 Cabor,” jelas Bupati.

Ada 93 Orang kontingen Kabupaten Bireuen, ikut bagian pada POPDA Aceh  ke XVI  yang terdiri dari 70 atlet, 23 pelatih/official.

Bupati Bireuen juga berkesempatan  mengunjungi dan memberikan semangat kepada Para Atlit POPDA Kab. Bireuen di Mess Kontingen POPDA Kab. Bireuen di MTsN Model 1 Meulaboh.

Event POPDA Aceh XVI akan berlangsung di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat mulai 20-26 Juni 2022.

Terlihat hadir pada acara pembukaan POPDA Aceh XVI, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bireuen, Drs. M. Nasir, M.Pd,  Kasatpol PP WH Bireuen, Kadis Perhubungan dan beberapa Camat dalam Kabupaten Bireuen. (PROKOPIM)