Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bireuen Gelar Bakti Sosial

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bireuen Gelar Bakti Sosial

6/10/2022



Peunawa.com | Bireuen - Kepolisian Resor (Polres) Bireuen melakukan bakti sosial di Masjid Jamik Kemukiman Banjir Asin Desa Cot Nga Peusangan, Bireuen pada Jum'at (10/06/2022), kegiatan tersebut dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 tahun.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S. I. K., M. H, langsung bergabung dengan personel jajarannya membersihkan halaman, mengankut pavling block dan mencangkul tanah.

Dijelaskan Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, kegiatan bakti sosial di Masjid tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 yang dihadiri Kapolres, para PJU dan sejumlah personel Polres Bireuen termasuk siswa Calon Bintara Polri SPN Seulawah yang sedang melakukan Latja di Polres Bireuen. 

" Dalam Kegiatan bakti sosial tersebut Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H.langsung bergabung dengan personel Polri lainnya melakukan sejumlah kegiatan seperti menyapu, mengangkut paving block dan mencangkul tanah, " sebut Kabid Humas. 

Apa yang dilakukan Kapolres Bireuen sesuatu yang sangat mulia dan humanis dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini, tutup Kabid Humas.(ril/*)