Pengaman Tebing Krueng Peusangan Mulai Dibangun, HRD Letakkan Batu Pertama

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pengaman Tebing Krueng Peusangan Mulai Dibangun, HRD Letakkan Batu Pertama

6/05/2022



Peunawa.com | Bireuen - H.Ruslan M.Daud,SE Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan peletakan batu pertama pembangunan pengaman tebing Krueng peusangan di Kecamatan Kutablang kabupaten Bireuen pada Sabtu (04/06/2022).

Kegiatan tesebut diawali dengan Peusijuek oleh tokoh agama yang di kecamatan setempat.

Dalam Sambutannya, H. Ruslan M.Daud yang kerap disapa HRD  berpesan kepada pelaksana pembangunan pengaman tebing Krueng Peusangan, agar kegiatan pembangunan ini dibangun dengan kualitas yang bagus.

"Dengan dibangun tebing krueng peusangan ini bisa di manfaatkan oleh masyarakat, karena Perjuangan ini berkat do,a dan dukungan dari tokoh Kecamatan kuta blang dan umumnya Bireuen,"tuturnya.

Ia mengungkapkan bahwa hanya menjadi jembatan saja untuk menyampaikan Aspirasi ke pusat yang bahwa masyarakat Bireuen sangat butuh di bantu tebing Krueng peusangan yang sudah lama di nanti.

"Semua ini kita lakukan melalui lobi-labi politik di pusat, maka dengan itu saya sampaikan sekali lagi jangan alergi dengan politik, karena melalui politik bisa baik sebuah tatanan sebuah daerah dan negara,"jelas Bupati Bireuen periode 2012-2017 tersebut.

Peletakan batu pertama pembangunan tebing krueng Peusangan di hadiri oleh anggota DPR RI dari komisi V H.Ruslan M.Daud , Kepala Balai Wilayah I Sungai Sumatera Heru ST, M.Eng diwakili ibu Fardiati ST, MT, Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja SIK, MH , tokoh masyarakat setempat.(*)