Bupati Resmikan Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Gandpaura Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bupati Resmikan Kantor Bank Aceh Syariah Cabang Pembantu Gandpaura Bireuen

7/18/2022

Peunawa.com
Bupati Bireuen l Melaksanakan peresmian relokasi kantor Bank Aceh Kantor Cabang Pembantu (KCP) Gandapura, berlokasi ke ujung timur Sate Apaleh, di Dusun Bate Timoh, Gampong Keude Lapang, Kecamatan Gandapura, Senin pagi, 18 Juli 2022.

Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani, SH MSi dalam sambutannya diacara turut dirangkai penyantunan sejumlah anak yatim dari gampong sekitarnya mengatakan. Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah, mengucapkan apresiasi dan selamat kepada Bank Aceh Kantor Cabang Bireuen.
Telah melakukan upaya perbaikan dengan merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Aceh Gandapura, sehingga nantinya akan memberi suatu nilai pelayanan bagi masyarakat, dalam hal jasa keuangan yang lebih baik dan sempurna.

"Dengan adanya kantor baru ini nanti masyarakat dapat terlayani dengan baik, mendapat pelayanan transaksi perbankan yang baik, sehingga dapat menghasilkan kepuasan yang nanti dapat dirasa oleh semua masyarakat," tutur Bupati.

Seperti kita ketahui bahwa fungsi bank sebagai lembaga intermediasi antara kepentingan masyarakat dengan pemilik usaha membutuhkan modal, dan Bank memberi atensi atau mediasi untuk memenuhi kebutuhan ekonominya. "Dengan pengembangan kantor baru ini kita berharap akan memberikan pelayanan yang baik," pesan Bupati Muzakkar A Gani.

Dalam kesempatan itu Bupati Bireuen juga menyampaikan harapan dari masyarakat, mengharapkan untuk dapat membuka cabang atau kantor kas Bank Aceh di Kecamatan Makmur yang juga memiliki potensi  kebutuhan transaksi keuangan dan jauh jarak tempuh ke Gandapura.

Direktur Dana dan Jasa Bank Aceh,
Amal Hasan, saat sambutan diacara dihadiri Sekda Ir Ibrahim Ahmad, MSi, Pimpinan Bank Aceh Kantor Cabang Bireuen, Junaidi Ramli, Camat Gandapura, Camat Kutablang, juga Camat Makmur, mengucapkan alhamdulillah atas diresmikannya KCP Gandapura.

Dengan adanya kantor baru tentunya lebih representatif ini telah dapat mengatasi problem untuk memberi pelayanan dengan nyaman dan bisa meningkatkan semangat karyawan dalam melayani masyarakat.

"KCP Bank Aceh Gandapura ini salah kantor yang berada dalam wilayah koordinasi dan juga kendali Kancab Bireuen, telah dibuka tahun 2008 sampai hari sudah berkembang cukup baik," jelasnya.(Humas Bank Aceh)