Bupati Serahkan Hewan Qurban Kepada Keluarga Besar Kodim 0111/Bireuen

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bupati Serahkan Hewan Qurban Kepada Keluarga Besar Kodim 0111/Bireuen

7/09/2022

Peunawa.com
Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menerima secara langsung penyerahan hewan Qurban oleh Bupati Bireuen DR. H. Muzakkar A Gani, SH.,M.Si kepada keluarga besar Kodim 0111/Bireuen yang bertempat di Lapangan Volly Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kab. Bireuen, Sabtu (09/07/2022).

Hewan Qurban yang diserahkan oleh Bupati Bireuen tersebut tidak hanya ke Keluarga Besar Kodim saja melainkan kepada seluruh instansi dan desa-desa yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bireuen, sehingga semua dapat merasakan meriahnya lebaran idhul adha pada tahun ini.

Dalam kesempatan yang sama Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan banyak Terima kasih kepada Bapak Bupati Bireuen dan jajaran yang telah meluangkan waktunya berkesempatan hadir untuk menyerahkan hewan Qurban kepada kami Keluarga Besar Kodim 0111/Bireuen.

"Sebagai Keluarga Besar Kodim 0111/Bireuen saya mewakili seluruh anggota Kodim 0111/Bireun untuk menyampaikan ucapan Terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Bireuen yang telah memberikan dan menyerahkan hewan Qurban untuk Keluarga besar Kodim 0111/Bireuen, semoga dengan adanya penyerahan ini dapat meningkatkan hubungan baik dalam kerjasama dan silaturahmi antara instansi pemerintah daerah dengan Kodim untuk selama nya..Amin, " Tutur Dandim.

Dengan adanya penyerahan hewan Qurban ini semoga dapat memberikan manfaat dan kebaikan terhadap Bapak Bupati Bireuen beserta jajaran. Sehingga dapat dicatat sebagai amal ibadah yang tidak terhingga oleh Allah SWT...

Jangan pernah lelah melakukan kebaikan,meski itu hanya hal yang kecil, Terkadang,hal kecil sekalipun,mampu memberikan kebahagiaan di hati orang  lain!,imbuhnya, (Rilis)