dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG Terpilih sebagai ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Provinsi Aceh


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG Terpilih sebagai ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Provinsi Aceh

24/07/22

Banda Aceh l Peunawa.com - Musyawarah dihadiri oleh utusan perwakilan 19 Pengurus Kabupaten/Kota (Pengkab/Pengkot) se Aceh. Masing-masing Pengkab dan Pengkot memiliki 1 suara dalam sistem voting pemilihan ketua.

Muprov Perbasi Aceh tahun 2022 yang memilih ketua yang baru ini turut disaksikan secara langsung oleh Ir. Faisal Saifuddin Wakil Ketua IV KONI Aceh.

dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG Terpilih sebagai ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Provinsi Aceh pada Musyawarah Provinsi (Musprov) VII.

Dokter spesialis kandungan ini terpilih sebagai ketua Perbasi Aceh setelah berhasil mengungguli kandidat lainnya, M. Razi.

Musyawarah Provinsi Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Aceh di Bayu Hill Hotel, Takengon 23 Juli 2022.

dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG yang juga anggota Komisi 5 DPR Aceh ini unggul dalam pemilihan dengan sistem voting. M. Razi harus menerima kenyataan kalah dari Purnama hanya terpaut 1 suara. Purnama Setia Bakti memperoleh kepercayaan 10 Pengcab, sedangkan M. Razi 9 Pengcab.

Kepada awak media, dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan rekan-rekan insan bola basket se Aceh kepada dirinya. Purnama berjanji akan bekerja sekuatnya untuk memajukan bola basket Aceh hingga mampu berkiprah di tingkat nasional.

“Saya bersama dengan pengurus Perbasi Aceh akan bekerja bersungguh-sungguh untuk memajukan cabang olahraga bola basket di Aceh. Kami ingin bola basket kita mendapat prestasi yang terbaik dalam gelaran even olahraga nasional,” ucap Purnama yang juga sekretaris Fraksi PKS DPR Aceh.(Rilis)