"James Cigar" Warnai Cerutu Indonesia


-->

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

"James Cigar" Warnai Cerutu Indonesia

26/07/22

Peunawa.com
Banda Aceh l Sebagai negara yang sangat dikenal dengan kualitas tembakau yang sangat baik hingga beberapa negara penghasil Cerutu berkualitas mengambil tembakau dari Indonesia. Maka dari itu James NKRI tidak mau ketinggalan _Action_ dalam memgambil bagian dari kekayaan alam yang sangat berharga ini.

Pengusaha muda dari Aceh yang dikenal dengan James NKRI salah seorang putra Bireuen dinilai sangat cerdas dalam mengembangkan sebuah bisnis yang memiliki peluang yang sangat besar dan menjanjikan.

"Cigar" rokok besar yang di buat dengan tembakau murni yang di fermentasikan dengan sangat bagus dan higienis lalu dikemas dalam ukuran pas dan memberikan rasa serta aroma yang nikmat bagi pecinta rokok.

James mulai merintis bisnis Cigar ini sejak 2 tahun terakhir yang pabriknya terdapat di Jawa Timur dan hasil produksinya telah di pasarkan ke beberapa negara Asia dan Eropa.

Untuk menjaga keaslian dan lebel negara asal, James Cigar juga tidak lupa memberikan lebel produknya dengan nama NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), dan kini produknya tersebut telah dikenal dan banyak di minati oleh pecinta Cigar dalam dan luar negri.(*)