Ketum PERBASI Aceh "dr Pur, Bersama Nasir Jamil Gelar pertandingan eksibisi Di Bireuen


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketum PERBASI Aceh "dr Pur, Bersama Nasir Jamil Gelar pertandingan eksibisi Di Bireuen

31/07/22

Peunawa.com
Bireuen - Anggota DPR RI Fraksi PKS M Nasir Jamil bersama Persatuan Basket Indonesia (PERBASI) Aceh dan Bireuen melakukan pertandingan eksibisi, di lapangan SMA Negeri 2 Bireuen, Jum'at (29/7/2022) sore.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Mohamad Farid Rumdana SH, MH, serta Ketua Umum PERBASI Aceh dr Purnama Setia Budi, Sp.OG serta pengurus PERBASI di Kabupaten Bireuen.

Di sela kegiatan, Ketum PERBASI Aceh "dokter Pur" mengatakan, pertandingan eksibisi tersebut dilakukan bertujuam untuk mempererat silaturahmi dan konsolidasi pegiat basket di sejumlah kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

"Bang Nasir Jamil, anggota DPR RI kebetulan berada di Bireuen. Beliau mengajak main basket bersama unsur Muspida dengan pengurus basket Bireuen, ajakan ini muncul begitu saja, setelah mengetahui kalau Saya terpilih menjadi Ketum PERBASI Aceh beberapa hari lalu," ujar Purnama yang juga merupakan anggota DPR Aceh.

Ketum Perbasi Bireuen M Nasir, S.Pd menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat penggiat maupun pemula pada generasi pebasket Bireuen.

"Alhamdulillah dengan adanya kedatangan bang Nasir Jamil serta juga Ketum PERBASI Aceh dalam pelaksanaan kegiatan eksibisi ini, tentunya ini menjadi semangat bagi penggiat basket di Bireuen," paparnya.

Selain itu pula, Nasir Jamil juga menyerahkan bola basket kepada PERBASI Bireuen secara simbolis, imbuh M Nasir.(Rilis)