Anggota DPRA dari Partai SIRA Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Anggota DPRA dari Partai SIRA Kembali Salurkan Bantuan Kepada Warga

8/05/2022



Peunawa.com |Lhoksukon - Muslim Syamsuddin,ST.,M.AP anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) kembali menyalurkan bantuan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) Jualan Kios tahap II dari dana aspirasi melalui Dinas Sosial Provinsi dan Kabupaten Aceh Utara pada Kamis (4/8/2022).

Bantuan tersebut disalurkan kepada 792 penerima dari 31 Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe yang berhak dan dipusatkan disalah satu dayah dalam kecamatan Dewantara, didampingi Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP) dan pihak dinas sosial.
Muslim Syamsuddin,ST.,M.AP
Ketua DPP Partai SIRA (foto ist)

Penerima manfaat sangat antusias, hal tersebut terlihat dari kehadirannya yang lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Mengutip JaringanberitaAceh, Muslim Syamsuddin mengungkapkan rasa harunya ketika apa yang diusulkan masyarakat bisa direalisasi dan dinikmati oleh orang yang membutuhkan di dapilnya.

Anggota Komisi V itu juga berharap doa dari masyarakat agar dirinya busa terus memberikan yang terbaik walaupun dengan kuota terbatas.

"Tanpa kata, saya terharu dengan suasana penyaluran bantuan tahap II ini, semoga kedepan saya bisa terus berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA) tersebut.

Sebelumnya, Muslim Syamsuddin juga telah menyalurkan bantuan tahap I pada tanggal 28 Juli 2022.(*)