Pererat Hubungan Silaturahmi Dandim 0111 Sambut Kunjungan Kepala BPN Kab. Bireuen


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pererat Hubungan Silaturahmi Dandim 0111 Sambut Kunjungan Kepala BPN Kab. Bireuen

30/08/22

Peunawa.com
Bireuen, - Komandan Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P  menyambut kedatangan dari Kepala Badan Pertanahan Nasional  (BPN)  Kabupaten Bireuen Muhammad Zainun Zahri, A. Ptnh., M.H  di  Makodim 0111/Bireuen Jl. Medan-Banda Aceh Desa Blang Bladeh Kec. Jeumpa Kabupaten Bireuen, Selasa (30/08/2022).

Adapun kedatangan Kepala BPN  Kabupaten Bireuen ke Makodim 0111/ Bireuen adalah untuk meningkatkan dan mempererat hubungan jalinan silaturahmi dan membantu mempercepat pensertifiktan aset BMN milik TNI AD dan  mendukung kegiatan pendaptaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) yg dicanangkan oleh presiden RI sehingga dapat terus bekerja sama dengan baik serta saling mendukung dalam menjalankan tugas-tugas kedepan di wilayah Kabupaten Bireuen.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali Akbar, S.I.P menyampaikan selamat datang di Markas Kodim 0111/Bireuen, menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi kami atas kesempatan Kepala Pertanahan Kabupaten Bireuen yang telah meluangkan waktunya untuk mengunjungi Makodim 0111/Bireuen.

"Hal ini menjadi momen yang sangat penting karena dapat menjalin hubungan kerjasama dan mempererat hubungan silaturahmi antara Kodim 0111/Bireuen dan Dinas Pertanahan Kabupaten Bireuen, harapannya kedepan hubungan baik ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga dapat saling mendukung dalam meningkatkan kinerja di bidang masing-masing, " Tutur Dandim.

Pada kesempatan itu pula Kepala Pertanahan Kabupaten Bireuen mengucapkan Terima kasih atas keramahan dalam menyambut kedatangan kami di Makodim 0111/Bireuen, semoga hubungan kerjasama yang sudah terjalin ini kedepan dapat menjadi lebih baik lagi dan jalinan silaturahmi yang sudah terbentuk dapat lebih ditingkatkan lagi.