Hajar Putra Cureh 3-0 Di Final, PSLS Lancok-Lancok Kuala Juara


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Hajar Putra Cureh 3-0 Di Final, PSLS Lancok-Lancok Kuala Juara

10/09/22

Peunawa.com
Bireuen - Tuan rumah PSLS Lancok-Lancok rebut piala turnamen pemuda Lancok-lancok cup I setelah berhasil membenamkan Putra Cureh 3-0 pada putaran final yang berlangsung Jum'at (9/9/2022) di lapangan sepak bola setempat.

Perolehan gol tersebut diciptakan oleh Suryadi Karembeu pada menit 23 menjadikan tuan rumah, tidak hanya itu sesaat setelah memasuki babak kedua, PSLS kembali menambahkan keunggulannya, meski permainan cukup seru namun  pada menit ke 40 tuan rumah kembali membobol gawang  Putra Cureh hingga dengan skor 3-0.

Kesebelasan Putra Cureh juga tidak diam, mereka juga gencar melancarkan serangan ke tuan rumah, namun sayang hingga peluit terkahir ditiupkan Putra Cureh tidak mampu membalas satu gol pun.

PSLS lancok-lancok mendapatkan uang pembinaan sejumlah 15 juta- + trophy dan medali yang diserahkan langsung anggota DPRA Fraksi Partai Aceh H.Khalili,SH, Putra Cureh mendapat juara II dengan perolehan uang pembinaan sebesar 10 juta,- + trophy dan medali yang diserahkan anggota DPRK Bireuen F-PA Tgk Amriadi.

Sedangkan top skor, Akmal (Putra Cureh) mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 Juta rupiah yang diserahkan Camat Kuala Erizal,S.TP

Sementara ketua panitia Safrizal menuturkan Alhamdulillah open turnamen Pemuda lancok lancok cup I tahun 2022 sukses digelar tanpa ada kendala apapun.

"Terimakasih kepada seluruh panitia, keuchik lancok lancok, pihak keamanan, masyarakat dan seluruh penonton yang telah mendukung berlangsungnya acara,"ucapnya.(*)