Jelang Liga 3 Indonesia: PSSB Bireuen Mulai Seleksi Pemain


Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Jelang Liga 3 Indonesia: PSSB Bireuen Mulai Seleksi Pemain

10/09/22

Manajemen Tim PSSB Zulkifli Alfat Sedang Memberikan arahan hari pertama seleksi calon Pemain PSSB Di ex stadion Cot Gapu.

Peunawa.com l Bireuen - Manajemen persatuan sepak bola seluruh Bireuen (PSSB) mulai menyeleksi calon pemain untuk memperkuat squad julukan laskar juang mengikuti liga 3 Indonesia tahun 2022.

Seleksi perdana calon pemain PSSB Bireuen pada Sabtu (10/9/2022) di ikuti 36 pemain yang berasal dari bireuen dan luar daerah, yang berlangsung di lapangan ruang terbuka hijau (RTH) Cot Gapu atau eks stadion Cot Gapu, dalam hal ini dipimpin langsung manajer tim PSSB Zulkifli Alfat.

Dihadapan 36 calon pemain, Zulkifli Alfat memberikan arahan untuk mengikuti seleksi dengan serius, jika ingin menjadi pemain yang profesional dan unggul.

"Karena semua keputusan siapa saja nanti yang akan lewat seleksi menjadi pemain PSSB tidak seutuhnya ada pada manajer, itu semua ada ditangan pelatih kepala,"ungkap Zulkifli Alfat.

Ditempat yang sama, Sekretaris PSSB Tarmizi Hamid mengucapkan terimakasih banyak kepada Pj.Bupati Bireuen Dr.Aulia Sofyan,Ph.D yang tekah mendukung penuh untuk kebangkitan PSSB Bireuen kedepan.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir beberapa pengurus PSSB Bireuen menyaksikan jalannya seleksi perdana calon pemain.(*)