Melalui Pemuda Gampong, Nasir Djamil Santuni Yatim Piatu


Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Melalui Pemuda Gampong, Nasir Djamil Santuni Yatim Piatu

23/10/22



Peunawa.com | Bireuen - Anggota Komisi III DPR RI, F-PKS H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag, M.Si yang lebih dikenal Nasir Djamil berkerja  sama dengan Lembaga Kepemudaan Gampong Cot Geulumpang Baroh, Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen menyantuni anak yatim-piatu yang berasal di Desa setempat.

Santunan kepada anak yatim piatu tersebut berlangsung di halaman meunasah Gampong Cot Geulumpang Baroh, Sabtu malam (22/10/2022), dalam hal ini Nasir Djamil diwakili Ketua Pemuda Gampong Syibran Malasi, S.P.

Dikatakan Syibran, bantuan tersebut berasal dari dana pribadi Nasir Djamil yang diberikan kepada lembaga Kepemudaan gampong untuk disalurkan kepada Anak Yatim di Bireuen. 

Syibran juga menjelaskan, rencananya  bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Nasir Djamil. Namun, disebabkan ada kesibukan lain, maka bantuan itu diserahkan melaluinya.

"Kami lembaga Kepemudaan gampong Cot Geulumpang Baroh menyampaikan terima kasih kepada Nasir Djamil yang telah bekerjasama dengan kami,"anjutnya.

Santunan anak yatim ini terselenggara atas kerja sama dengan Nasir Djamil. Penyerahan  bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam memperingati maulid nabi Muhammad SAW  tahun 1444 H” tutupnya.(*)