Ketua Umum PSSB Bireuen Mustafa A Gelanggang Mohon Dukungan Pemerintah dan Masyarakat

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Ketua Umum PSSB Bireuen Mustafa A Gelanggang Mohon Dukungan Pemerintah dan Masyarakat

12/13/2022

Peunawa.com l Bireuen - Persatuan Sepak bola seluruh Bireuen (PSSB) Kembali melakukan seleksi Pemain untuk mengikuti liga 3 Aceh, Seleksi berlangsung di exstadion Cot Gapu Bireuen di mulai Taggal 12 s/d 14 Desember 2022.

Turut Hadir Ketua Umum PSSB Mustafa A Geulangg dan Beberapa Pengurus lainnya,  Seleksi akan berlangsung tiga hari, dan seterusnya akan ditempatkan pemain-pemain yang lewat seleksi yang akan membela laskar Batee Kureng di liga 3 Aceh.

Sekretaris Tim Seleksi Yusriadi kepada media ini mengatakan Semua pemian yang sudah kita seleksi sebelumnya sudah kita Surati kembali untuk hadir, Ada yang hadir kembali ada juga yang tidak hadir lagi. 

Lanjutnya lagi Untuk menutupi Ketidak hadiran Pemain Lama Yang sudah mengikuti seleksi di bulan 9 dan 10 , Maka kami panitia seleksi sudah menyurati beberapa klub yang ada di kabupaten Bireuen untuk mengikuti Seleksi sebagai calon pemain PSSB Bireuen, Semua itu sudah kita lakukan.

PSSB sekarang dimanejeri oleh Saifullah, ST. MT, Terpilih Saifullah sebagai Manajer PSSB Atas kesepakatan dan Musyawarah bersama di bulan November kemarin 2022.

Adapun Tim Panitia Seleksi Yang telah di percaya oleh Manejer PSSB Sebagai Berikut: 

1. Yusuf usman ( Tim seleksi )
2. Bakhtiar juli ( Tim seleksi )
3. Safri Erliwan (Tim seleksi)
4. Zulfadli (pembantu umum)
5. Safri (pembantu umum)
6. Yuriadi (sekretariat Adm)
7. Fajar (sekretariat Adm)

Harapan Ketua umum dan Manejer PSSB kami Mewakili semua pengurus dan penasehat PSSB Memohon dukungan dari semua kalangan yang ada di Bireuen untuk terus mendukung PSSB agar bisa lolos tingkat Nasional 2023.

Tanpa dukungan Pemerintah kami mustahil akan bisa membawa tim kebanggan masyarakat Bireuen ke tingkat nasional, Di mana ada kurang mari sama-sama kita perbaiki kembali.(*)