Laskar Batee Kureng Ke Semifinal, Pra Liga 3 PSSI Aceh

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Laskar Batee Kureng Ke Semifinal, Pra Liga 3 PSSI Aceh

1/06/2023

Peunawa.com l Bireuen - Pra liga 3 PSSI Aceh Yang berlangsung di Lapangan Garuda muda desa Cot buket kecamatan Peusangan Sudah Memasuki hari ke tiga yang mempertemukan antara PSSB Bireuen Vs Mutiara Raya kabupaten Bireuen, Rabu 05 Januari 2022.

Tim Persatuan Sepak bola seluruh Bireuen (PSSB) berhasil Menang Tipis atas lawnya Mutiara Raya kabupaten Pidie dengan skor tipis 1-0, 

Pertandingan kedua tim berlangsung menarik dengan meperagakan pola permainan pendek dari kaki ke kaki.

Gol semata wayang Laskar Bate Kureng dicetak Darkasyi di saat pertandingan baru berlangsung 7 menit, Memanfaatkan Sepak pojok.

Anak Asuh Pelatih Bahtiar Juli, Yusuf Usman dan Safri Erliwan sudah mulai memperlihatkan ketajaman di semua lini, Semoga Permainan bagus ini bisa di pertahankan oleh anak-anak Untuk menghadapi pertandingan selanjutnya di babak semifinal yang akan melawan PSLS Lhokseumawe.

Di sisi lain Manajer Tim PSSB Saifullah,ST Mengatakan kepada awak media hasil kemenangan ini merupakan awal yang baik untuk kebangkitan tim laskar Batee Kureng ke depan,

Laskar Batee Kureng ini pernah mewakili Aceh di kasta tertinggi sepakbola Lolos ke liga 1 Indonesia sekarang, yang dulu masih dengan di Sebutan Djarum Super,

Lanjutnya lagi Kami Berharap kepada semua Tim Pelatih dan manajemen 2023 untuk terus membuat konsistensi dari semua permainan agar tempo permainan selalu bagus.

Mohon dukungan penuh dari pemerintah daerah kabupaten Bireuen untuk terus mempedulikan Club kebanggaan masyarakat kota juang, Tanpa dukungan semua pihak kamipun tidak bisa berbuat banyak untuk kemajuan tim PSSB Bireuen julukan laskar Batee Kureng.

Jumat (6/1/2023) sore, Peusangan Raya akan Bentrok dengan PSAP Sigli, Di lapangan yang sama tepat pada pukul 16:00 Wib.(*)