PAC Pemuda Pancasila Meuraxa Bentuk Pengurus Baru, Sejumlah Tokoh Berikan Apresiasi

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

PAC Pemuda Pancasila Meuraxa Bentuk Pengurus Baru, Sejumlah Tokoh Berikan Apresiasi

Aduen Alja
2/18/2023



Peunawa.com |Banda Aceh -
Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Meuraxa gelar rapat pemilihan pengurus periode 2023-2026 di aula kantor camat, Sabtu (18/2/2023).

RPP kecamatan Meuraxa dihadiri oleh perwakilan 16 gampong. Pesertanya masing-masing 2 orang. 

Acara ini dihadiri oleh perwakilan camat, Kapolsek, Koramil , Unsur MPW Pemuda Pancasila Aceh korwil 1 Edy Yoza dan Muhammad Kasem. Selain itu juga hadir ketua Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Ketua T.Rinaldi Popon, Sekretaris  Mahdani A Manaf, Bendahara Daniel A Wahab, Serta SAPMA dan Srikandi.

Dalam sambutan Ketua MPC PP Kota Banda Aceh, T. Ronaldi Popon mengatakan, Kami bukan lagi organisasi preman biasa, tidak lagi menggunakan golok, tato atau kumis tebal. Kami sekarang lebih mengedepankan otak, pikiran, pengetahuan dan kecerdikan, Jelasnya.

"Kecamatan meuraxa banyak potensi yang bisa dijalankan oleh kader PP terutama di bidang pariwisata dan juga perikanan."

Dirinya juga menjelaskan bahwa, Pemuda Pancasila harus menjadi pionir dalam pembangunan daerah dan siap menjadi agent social change.

"Hilangkan kesan premanisme yang dulu pernah melekat pada Pemuda Pancasila. Kini tampilkan wajah Pemuda Pancasila sebagai pelindung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan humanis." demikian Rinaldi yang akrab disapa Popon.

Adapun struktur organisasi Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh Ketua (Romi), Sekretaris (Khairul Anwar) dan Bendahara (Sahril Jailani). (*)