Pemuda Pancasila Jaya Baru Gelar RPP, ini Susunan Pengurus

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Pemuda Pancasila Jaya Baru Gelar RPP, ini Susunan Pengurus

Aduen Alja
2/12/2023

Pemuda Pancasila Jaya Baru Gelar RPP, ini Susunan Pengurus.

Peunawa.com | Banda Aceh
- Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Jaya Baru gelar rapat pemilihan pengurus periode 2023-2026 di aula kantor camat, Sabtu (11/2/2023).

RPP kecamatan Jaya Baru dihadiri oleh peserta 9 gampong. Pesertanya masing-masing 2 orang. 

Acara RPP ini juga ikut serta perwakilan danposramil dan perwakilan Polsek Jaya Baru. Acara dibuka oleh Sekcam Jaya Baru ( M.Kharisma.SS.TP), korwil l Pemuda Pancasila aceh (Edy Yoza). Sekretaris Korwil l (Abu Kasim), Keluarga Besar PP Banda Aceh (MPC SAPMA dan Srikandi).

Dalam Rapat Pemilihan Pengurus PAC PP Kuta Alam terpilih ketua (Muhammad Suhajat, S.E., M. Tr. I. P.) Sekretaris (Yudhi Kharisma)
 dan Bendahara (Mahir Mustamir) untuk menahkodai PAC PP kedepan. Pengesahan tersebut disaksikan langsung oleh ketua MPC PP Kota Banda Aceh dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam RPP PAC PP Jaya Baru.

"Pemuda Pancasila merupakan ormas yang memiliki peran penting dalam pembangunan yang dilakukan Pemerintah. Pemuda Pancasila harus menunjukkan komitmen serta integritasnya dalam memberikan manfaat kepada masyarakat" Ujar ketua MPC PP Banda Aceh.

Seperti amanah Ketua MPW Pemuda Pancasila Aceh T.Juliansyah Darwin (Teuku Puteh). "Kami harapkan Pemuda Pancasila memberikan warna tersendiri bagi pemerintah serta memberikan manfaat kepada masyarakat."

"Kita juga berharap kepada para kader Pemuda Pancasila harus tetap bersatu dalam berjuang meraih kesuksesan. Kita butuh SDM unggul yang berhati Indonesia, berideologi Pancasila, berakhlak mulia yang terus belajar, bekerja keras dan berdedikasi serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman saat ini," Pesan T. Rinaldi yang akrab disapa Popon. (*)