Wajah Maling Sepeda Motor Terekam CCTV Saat Beraksi di Syamtalira Aron

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Wajah Maling Sepeda Motor Terekam CCTV Saat Beraksi di Syamtalira Aron

3/08/2023

Aceh Utara - Menjelang bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul fitri, pelaku pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) berseliweran. Paling tidak curanmor kembali terjadi salah satu toko di Simpang Peureupok, Kecamatan Syamtalira Aron, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (07/03/2023).

Hal ini diketahui, usai peristiwa pencurian motor terekam cctv dan viral di sosial media.

Bahkan, video dari rekaman CCTV milik warga yang merekam pelaku ini viral di media sosial dan tersebar di sejumlah WhatsApp Group. 

Pelaku berjumlah dua orang, seorang wajah pelaku didalam video ini terlihat jelas, sedangkan seorang kawannya menunggu dijalan, kemudian mereka berhasil membawa kabur sepeda motor jenis vario dengan no plat BL-4505-QU itu. 

Viral setelah video rekaman CCTV aksi pelaku diunggah oleh akun instagram @infoacehutara, pada Rabu (08/03/23). Kejadiannya diketahui terjadi di Kios Pupuk UD Wahyu Tani, Simpang Peureupok, Syamtalira Aron, Aceh Utara. 


"Kejadian di Kede Pupuk Ud Wahyu Tani. Simpang Pereupok. Syamtalira Aron. Aceh Utara. - Cc @satreskrim_aut @polseksyamtaliraaron," tulis pemilik akun infoacehutara dalam keterangan video yang diposting.

Dari unggahan tersebut, langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Warganet berharap polisi bisa segera menangkap pelakunya yang sudah meresahkan masyarakat.

“Pencuriny kok santai x y, macm motorny punya sndri, gak sibuk buka kunci atau apa, menan itamong langsong dijak ngon honda ” timpal pemilik akun @heri.mandiri.946.

"Dah kesebar muka kau woi. Dah bisa balikin motor org," komentar dari pemilik akun @oky_borest.

Sementara sampai berita ini diturunkan, Kapolsek Syamtalira Aron belum dapat dikonfirmasi yang telah dicoba hubungi oleh media ini lewat telpon seluler dan via whatsapp. (Murhaban)