Bangun Sinergitas, PWO Aceh Utara Silaturahmi Ke Markas Besar PWRI Aceh Utara

Adsense

 

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Bangun Sinergitas, PWO Aceh Utara Silaturahmi Ke Markas Besar PWRI Aceh Utara

4/01/2023

Aceh Utara - Ketua PWO (Persatuan Wartawan Online) Aceh Utara menjalin silaturahmi ke markas besar PWRI ( Persatuan Wartawan Republik Indonesia) Kabupaten Aceh Utara, tepatnya di sekretariat PWRI Aceh Utara, Simpang Rangkaya, Tanah Luas, Kabupaten setempat, Sabtu (01/04/2023) 

Rizal Fahmi selaku Ketua PWRI Aceh Utara menuturkan" di bulan suci Ramadhan ini kami kedatangan tamu sepesial yaitu rekan persatuan wartawan online, dalam pertemuan ini kami saling bertukar pikiran terkait dengan isu - isu yang ada untuk Aceh Utara lebih baik lagi kedepannya," tuturnya.

Adapun dalam kegiatan silaturahmi tersebut turut hadir ketua DPD PWO Aceh Utara Maherdi Razali, Sekretaris PWO aceh utara Alman falki, Kabid Advokasi Hukum dan Ham Agus Suriadi.

Banyak hal yang kami bicarakan pada kesempatan ini, semua itu demi terjalinnya hubungan kerjasama antara organisasi pers. Hal tersebut tidak terlepas dari bentuk kepedulian kami wartawan untuk kemajuan Aceh Utara kedepannya.

Selain itu, Maherdi Razali selaku Ketua PWO juga menambahkan" Kedatangan PWO, ke markas PWRI Aceh Utara untuk silaturahmi dan membangun sinergitas antar organisasi pers, serta kerja sama dalam membangun pemberitaan yang positif untuk kemajuan daerah aceh utara, ungkapnya.

Sedangkan Alman Falki selaku sekretaris PWO Aceh Utara menghaturkan rasa terimakasih atas sambutan hangat dari rekan-rekan PWRI, meskipun dalam suana puasa, silaturahmi terus terjalin dengan baik. 

"Semoga PWRI dan PWO terus terbangun silaturahmi, untuk kemajuan kedua organisasi," tutup Alman. (Murhaban)