Merawat Kebersamaan, PPS Silaturahmi Ke Rumah Ketua PPK Lhoksukon pada Hari ke 4 Lebaran Idul Fitri

Adsense

Peunawa

Iklan Berjalan

Iklan Slide

Merawat Kebersamaan, PPS Silaturahmi Ke Rumah Ketua PPK Lhoksukon pada Hari ke 4 Lebaran Idul Fitri

4/25/2023

Lhoksukon - Momen lebaran atau hari raya Idul Fitri, kental dengan nuansa kebersamaan, saling memaafkan, berkumpul dengan sanak saudara serta sahabat, bahkan patner kerja, makan hidangan khas seperti ketupat dan lontong, dan tidak lupa berkunjung ke rumah-rumah untuk silaturahmi.

Dengan silaturahmi juga dapat mempererat tali persahabatan yang sering dilakukan, terutama bagi umat Islam saat sedang melaksanakan hari raya Idul Fitri. Silaturahmi adalah salah satu ajaran yang diperintahkan oleh Allah SWT. 

Tak terkecuali, tradisi ini juga dilakukan oleh para Panitia Pemilihan Suara (PPS) bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lhoksukon untuk menjaga kebersamaan, merawat serta meningkatkan keakraban sesama penyelenggara pemilu di tingkat Desa dan Kecamatan.

Untuk itu, di hari lebaran ke 4 Idul Fitri 1444 H, para PPS di Kecamatan Lhoksukon tersebut bersilaturahmi ke kediaman Ketua PPK Lhoksukon M. Nasir Ali, yang beralamat di Gampong Buket Me, Lhoksukon, Aceh Utara, Selasa (25/04/2023). 

Ketua PPK Lhoksukon M. Nasir Ali, dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada para PPS dan Komisioner PPK atas hubungan baik yang sudah terjalin selama ini, dan atas silaturahmi dalam momentum Idul Fitri 1444 H. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada teman-teman PPS dan teman-teman PPK semuanya atas silaturahmi yang telah meluangkan waktu pada hari ini untuk berkunjung ketempat saya," tuturnya. 

M. Nasir Ali selaku Ketua PPK Lhoksukon berharap agar hubungan baik ini tetap terjalin sampai kapanpun, dirinya juga mengatakan untuk tetap solid agar dapat menyukseskan pelaksanaan tahapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Sementara itu, Nanda Riski yang merupakan salah satu dari Komisioner PPK Lhoksukon yang hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut mengatakan bahwa yang hadir hari ini adalah perwakilan dari PPS dan perwakilan dari PPK. 

"Hari ini yang hadir dalam kegiatan silaturahmi merupakan perwakilan dari para PPS dan perwakilan PPK, mengingat situasi lebaran yang punya kegiatan silaturahmi dengan saudara masing-masing," ujar Nanda []